Feature


Kamis, 22 Februari 2018 - 11:24:15 WIB
Film Komedi Romantis 'Love for Sale' Rilis Poster dan Trailer Resmi
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1061 kali

Mengusung tema pop yang dibalut humor, Love for Sale berkisah tentang Richard (Gading Marten) yang telah bertahun-tahun tidak mendapatkan kekasih dan menjomblo. Sebagai pengganti dari ketiadaan pasangan, dia menenggelamkan diri dalam pekerjaannya.

Kehidupannya yang datar dan selalu begitu-begitu saja mendadak berubah menjadi lebih berwarna ketika dia bertemu dengan Arini (Della Dartyan), seorang gadis “sewaan” dari situs kencan online. Tetapi Arini bukan hanya sekadar teman kencan, dia lebih dari itu.

Love for Sale adalah film terbaru karya Andibachtiar Yusuf (Hari Ini Pasti Menang) yang diproduksi oleh Visinema Pictures bekerja sama dengan Stay Connected Media, 13 Entertainment dan diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko beserta Chicco Jerikho.

Setelah trailernya dirilis pada 7 Februari lalu, kini menyusul official poster Love for Sale juga diperkenalkan. Dalam posternya terlihat Richard (Gading Marten) berada dalam satu ranjang bersama Arini (Della Dartyan) di dalam sebuah ruangan dengan pencahayaan remang-remang.

LFS

“Film ini mewakili suara hati jomblo-jomblo masa kini. Jomblo yang kalau sudah mentok tidak mendapatkan pasangan di dunia nyata, biasanya halu lalu mencari-cari yang kelihatannya cakep di internet,” ungkap Chicco Jerikho selaku produser.

Keluar dari zona nyaman juga menjadi salah satu tema dalam film ini. Richard yang terlalu lama sendiri mencoba keluar dari zona nyaman dan akhirnya menemukan sisi dalam dirinya sendiri yang dia tidak pernah tahu ada.

“Perjombloan itu masalah serius, harus dituntaskan. Karena bisa menghambat kemajuan bangsa. Namun bagi mereka yang percaya diri, percayalah bahwa menjadi jomblo itu tidak ada salahnya, tanya saja kepada Richard,” kata Andibachtiar Yusuf. 

Love for Sale memang tidak hanya menceritakan soal mencari kekasih saja tetapi juga kesepian dan kesendirian hidup di kota serta aplikasi online yang dianggap sebagai penawarnya. Dengan ringan, lugas dan jenaka, film ini akan membuat penonton bertanya-tanya, “apakah selama ini saya hidup dalam zona nyaman?”.

Disamping Gading Marten dan Della Dartyan, Love for Sale yang akan dirilis di bioskop-bioskop tanah air pada 15 Maret mendatang ini turut dibintangi oleh Vanda Mutiara, Adriano Qalbi, Sabrina Rochelle, Albert Halim, Rukman Rosadi, Natalius Chendana, Khiva Iskak, Bowie Benjamin, Ryoichi Adityo, Rizky Mocil, Dayu Wijanto, Melissa Karim, Verdi Solaiman, Annisa Pagih, Faradina Mufti, dan Mabelista Bisset.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.