Feature


Rabu, 14 Februari 2018 - 16:50:18 WIB
Film 'Wiro Sableng' Merilis Tiga Poster Karakter Utama
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1330 kali

Selepas memberi khalayak sekelumit gambaran mengenai semesta dari Wiro Sableng yang divisualisasikan oleh Angga Dwimas Sasongko (Surat Dari Praha, Filosofi Kopi) melalui teaser trailer pada penghujung tahun lalu, rumah produksi Lifelike Pictures bersama 20th Century Fox kembali menggoda publik dengan melepas materi promosi anyar untuk Wiro Sableng.

Materi promosi yang kali ini disebar berupa poster karakter sebanyak tiga buah yang masing-masing menampilkan sang karakter tituler (diperankan oleh Vino G. Bastian), lalu Anggini (Sherina Munaf), dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi). Nantinya, pihak rumah produksi akan melepas poster karakter yang menampilkan karakter-karakter lain dalam film secara berkala.

Diperkenalkan melalui akun media sosial Wiro Sableng, poster-poster karakter ini turut disertai kapsi yang sedikit banyak mendeskripsikan karakteristik ketiga tokoh tersebut. Dalam poster Wiro Sableng, kapsi yang tertulis adalah "masih muda tapi sakti, jago tapi sableng, cengengesan tapi siap menolong. Ini dia Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 dan sejuta aksi petualangannya dalam membela kebenaran dan melawan kejahatan."

Lalu pada karakter Anggini tertulis, "murid Dewa Tuak yang berambisi menjadi pendekar nomor satu di jagad raya. Ia sangat pandai dan selalu penuh perhitungan. Dengan selendang sutra dan paku perak ia siap menghalau golongan hitam yang mencoba mengacaukan dunia persilatan."

Dan pada karakter Bujang Gila Tapak Sakti tersemat kapsi berbunyi, "keponakan Dewa Ketawa. Dengan nama asli Santiko. Jurus pamungkasnya, Dua Puncak Mahameru Murka, berupa dua gelombang angin dingin yang memancarkan cahaya seputih salju dari kedua tangannya."

Disamping memperkenalkan tiga karakter utama melalui penampilan, gaya bertarung, serta deskripsi karakteristik secara singkat, poster karakter Wiro Sableng ini juga memberikan informasi lain yang kerap ditanyakan oleh publik yakni terkait jadwal perilisan. Belum ada konfirmasi perihal tanggal, namun yang jelas, versi layar lebar dari Wiro Sableng akan menyambangi penonton di bioskop pada bulan September mendatang.  


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.