Feature


Selasa, 13 Februari 2018 - 10:10:23 WIB
Amanda Rawles Dijodohkan dengan Dimas Anggara dalam 'The Perfect Husband'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 381 kali

Usai menjalin asmara penuh liku-liku dalam Promise, lalu berpapasan di rumah sakit melalui London Love Story 3, kini Amanda Rawles bersiap untuk dinikahkan oleh ayahandanya dengan Dimas Anggara dalam The Perfect Husband yang merupakan film terbaru produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures.

Ya, film garapan Rudi Aryanto (Surat Cinta Untuk Starla The Movie) ini menandai kolaborasi ketiga antara Amanda Rawles dan Dimas Anggara. Yang menarik, The Perfect Husband akan memperlihatkan sisi lain dari seorang Amanda berkat perannya yang cenderung keluar dari zona nyamannya.

Terbiasa memerankan gadis baik-baik dengan perangai santun, Amanda memperoleh peran sebagai remaja dengan dandanan ala rocker dan sikap yang terbilang urakan di The Perfect Husband. Dia memerankan remaja SMA berjiwa bebas bernama Ayla.

Melalui teaser trailer The Perfect Husband yang merentang sepanjang 54 detik, kita bisa melihat bagaimana tindak-tanduk Ayla bersama teman-teman satu gank yang mendobrak aturan. Dari cara mereka berpakaian di sekolah sampai membuat kekacauan sehingga dapat pulang lebih awal dari sekolah.

Dilantunkan menggunakan nada pengisahan yang upbeat seperti jiwa si karakter utama pada mulanya, teaser ini perlahan tapi pasti berubah nada menjadi mengharu biru seperti kebanyakan film percintaan produksi Screenplay tatkala Ayla mendapati bahwa ayahnya (Slamet Rahardjo) berniat untuk menjodohkannya dengan seorang pilot yang kalem bernama Arsen (Dimas Anggara).

Disamping Amanda dan Dimas, The Perfect Husband yang diadaptasi dari novel bertajuk sama rekaan Indah Riyana yang sebelumnya lebih dahulu populer di Wattpad ini turut dibintangi oleh Slamet Rahardjo, Maxime Bouttier, Tanta Ginting, Maya Wulan, Dolly Martin, dan Bunga Zainal.

Menurut rencana, The Perfect Husband akan dirilis di bioskop-bioskop tanah air pada tahun 2018 ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.