Feature


Jumat, 09 Februari 2018 - 00:19:13 WIB
'Venom' Yang Dibintangi Tom Hardy Rilis Poster Dan Trailer Pertamanya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2445 kali

Beberapa hari lalu Sony telah merilis teaser poster untuk Venom dengan janji akan menyusul merilis teaser trailernya pula. Dan kini janji tersebut sudah terpenuhi karena Sony telah merilis teaser trailer untuk film yang diangkat dari komik Marvel dan dibintangi Tom Hardy ini.

Pekan ini memang pekan yang memanjakan para penikmat film, karena setelah trailer kejutan yang dihadirkan Deadpool 2 serta teaser trailer untuk Solo: A Star Wars Story, kini hadir pula Venom, salah satu film yang cukup ditunggu-tunggu untuk tahun ini. 

Dalam Venom yang merupakan garapan sutradara Ruben Fleicher, Hardy berperan sebagai Eddie Brock. Dengan dirilisnya teaser, kini kita sudah mendapatkan sedikit gambaran tentang apa yang bisa disaksikan dalam filmnya nanti. 

Sony pun telah memposting sebuah sinopsis pendek untuk filmnya dan mengkonfirmasi status Hardy sebagai sang "Lethal Protector":

"One of Marvel's most enigmatic, complex and badass characters comes to the big screen, starring Academy Award nominated actor Tom Hardy as the lethal protector Venom."

Menilik teaser, Venom sepertinya akan menjadi film dengan nuansa gelap. Teaser juga menunaikan tugasnya dengan baik, memancing rasa penasaran dan membuat ingin segera menonton filmnya. 

Sebelumnya beberapa fans Marvel telah mengutarakan keresahan mereka tentang ide film solo Venom, setelah debut layar lebar yang kurang berkesan sang karakter ikonik dalam Spider-Man 3 di tahun 2007 lalu. 

Namun nuansa misterius dan gelap dalam teaser, ditambah pengumuman sebelumnya yang menyebutkan jika film akan diangkat dari serial komik Lethal Protector, membuat rasa skeptisme menjadi memudar. 

 

Wrapped. Life back. Bye 👋

A post shared by Tom Hardy (@tomhardy) on Jan 27, 2018 at 1:35am PST

 

Beberapa pekan lalu Hardy mengumumkan jika Venom telah menyelesaikan proses pengambilan gambar sekaligus mengungkap tato jelek yang didapatnya setelah kalah taruhan dari Leonardo DiCaprio.

Mengingat proses pengambilan gambar telah selesai, maka kini film memasuki tahapan pasca-produksi, yang sebagian besar akan berhubungan dengan proses pengerjaan efek symbiote yang merupakan aspek utama dari filmnya. Rumor bahwa Carnage akan hadir di film pun masih berhembus kencang. Kalau benar, Carnage pun harus ditangani di masa pasca-produksi juga. 

Aktris watak peraih nominasi Oscar yang kini makin kerap terlibat dalam produksi film "mainstream", Michelle Williams, berperan sebagai Anne Weying, istri dari Eddie Brock. 

Williams sendiri sudah membantah rumor yang menyebutkan jika dirinya akan memerankan She-Venom dalam film. Meski begitu, tidak akan aneh jika di film berikutnya (jika ada dan dengan pertimbangan Venom sukses di pasaran), Williams akan memerankan karakter tersebut. 

Riz Ahmed awalnya dipercaya akan memerankan sang villain, Carnage, walau pada kenyataanya ia memerankan Dr. Carlton Drake, yang merupakan pimpinan Life Foundation, yang berniat untuk mereplikasi symbiote Eddie Brock. 

Dengan dirilisnya teaser trailer ini, kini kita secara resmi bisa melihat penampakan Tom Hardy secara utuh sebagai Eddie Brock. Mungkin tak lama lagi kita bisa melihat trailer panjang dan utuh dari Venom yang akan ditayangkan pada tanggal 5 Oktober mendatang ini. 

Untuk sementara, simak teaser trailer dan poster Venom di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.