Feature


Sabtu, 27 Januari 2018 - 16:56:33 WIB
Tom Cruise Ungkap Judul Resmi 'Mission: Impossible 6'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2458 kali

Akhirnya kita bisa mengetahui apa judul resmi dari Mission: Impossible 6. Sang bintang utama, Tom Cruise, yang langsung mengungkapnya melalui akun Instagram. 

Dari postingan tersebut diketahui jika film berjudul Mission: Impossible - Fallout. Postingan Cruise adalah sebuah gambar hitam-putih dari sebuah clapperboard dengan judul film tertera di sana.

 

Get ready. #MissionImpossible

A post shared by Tom Cruise (@tomcruise) on Jan 25, 2018 at 5:00am PST

 

Masih memanfaatkan akun Instagramnya untuk mempromosikan film, Cruise juga membagi foto pertama dari franchise aksi-laga ini. Di dalamnya terlihat Cruise sebagai karakter ikonik yang diperankannya, Ethan Hunt, dalam adegan yang (sebagaimana biasa) berbahaya, di mana Hunt bergelantungan di tepi sebuah helikopter yang tengah melayang terbang. 

Sebagai caption Cruise menulis jika tim produksi film telah meningkatkan tingkat ketegangan yang ditawarkan oleh filmnya. 

 

 

Mission: Imoossible 6 disutradarai oleh Christopher McQuarrie, yang juga menulis naskahnya.

Di bukan Agustus tahun lalu Cruise sempat mematahkan pergelangan kakinya setelah melakukan adegan berbahaya di mana ia melompat dari satu gedung ke kedung lain. Tidak heran jika proses pengerjaan film harus tertunda selama tujuh pekan menyusul cedera Cruise.

Baru-baru ini Cruise menjadi bintang tamu acara bincang-bincang Graham Norton, dan ia menyempatkan untuk mengungkap tentang insiden yang menyebabkan ia cedera tadi.

Tidak hanya itu, kita juga bisa melihat detik-detik kecelakaan terjadi secara lebih detil. 

Cruise kembali ke lokasi syuting di bulan Oktober, namun sayangnya harus kembali tertunda karena pergelangannya belum sembuh benar. Akhirnya produksi dimulai kembali di awal bulan ini.

Meski ada penundaan produksi beberapa bulan, Paramount Pictures tetap merencanakan untuk merilis film pada tanggal 27 Juli 2018.

Belum diketahui detil plot, namun Alec BaldwinVing Rhames, Sean Harris, Michelle Monaghan dan Simon Pegg disiapkan untuk kembali memerankan karakter mereka. 

Bergabung juga beberapa aktor yang baru terlibat dalam franchise yang telah berusia 22 tahun ini, yaitu Henry CavillAngela Bassett, Frederick Schmidt, Sian Brooke dan Vanessa Kirby.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.