Feature


Senin, 15 Januari 2018 - 11:10:47 WIB
'Zodiac: Apa Bintangmu?' Merilis Lagu 'Melodi Cinta' Sebagai Single Soundtrack
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 864 kali

Menjelang perilisan Zodiac: Apa Bintangmu? yang merupakan film terbaru produksi Renee Pictures (Midnight Show, Pizza Man), single pertama untuk soundtrack-nya yang berjudul Melodi Cinta pun resmi diluncurkan. Dirilis dibawah naungan perusahaan rekaman Royal Prima Musikindo (RPM), lagu ini diaransemen ulang dari lagu buatan Beby Romeo yang pada tahun 2012 lalu dibawakannya bersama Dewi Sandra. Selaras dengan genre yang musik sekarang tengah digandrungi, aransemen baru ini pun mengusung gaya EDM yang ceria dan bersemangat.

Melodi Cinta versi baru ini menampilkan duet dari kedua pemain utama Zodiac: Apa Bintangmu?, Gandhi Fernando bersama Enzy Storia. Bagi Gandhi yang juga bertindak selaku produser Zodiac: Apa Bintangmu?, ini adalah pengalaman pertamanya terjun di bidang tarik suara. “Kalau menyanyi, ini baru pertama kalinya. Jadi, sewaktu rekaman pun rasanya deg-degan”, demikian ungkap Gandhi.

Zodiac

Zodiac: Apa Bintangmu? sendiri berkisah tentang Ariel (Enzy Storia), gadis pemilik toko kaos kaki yang mengikuti “Kontes Mitos” atas saran sahabatnya, Anggun (Karina Nadila), untuk membuktikan bahwa mitos astrologi tidak berpengaruh terhadap hubungan percintaan. Petualangan Ariel dimulai dari mengencani 12 laki-laki dengan zodiak berbeda-beda dimana salah satunya adalah Agi (Gandhi Fernando), seorang penyiar radio yang sempat menjadi pengunjung toko kaos kaki milik Ariel.

Selain lagu, video klip untuk Melodi Cinta yang telah merampungkan proses pengambilan gambar pun segera menyusul dirilis. Laura Karina yang sebelumnya sempat menjadi produser di beberapa film produksi Renee Pictures seperti Pizza Man dan Tuyul Part 1 bertindak sebagai sutradara video klip yang rencananya bakal memiliki nuansa cerah dan ceria ala video klip Korea tersebut.

Melodi Cinta kini bisa dinikmati di beberapa digital platform seperti Spotify, iTunes, Joox, Deezer, Amazon, dan Yonder. Selain itu, RBT untuk operator Telkomsel, XL, Indosat, hingga Tri pun sudah bisa diaktifkan. Sedangkan film Zodiac: Apa Bintangmu? yang turut menampilkan nama-nama seperti Junior Liem, Derby Romero, Ganindra Bimo, hingga Dwi Andhika serta disutradarai oleh Dinna Jasanti (Laura & Marsha) akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai bulan April 2018.

Zodiac


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.