Feature


Minggu, 26 November 2017 - 20:54:02 WIB
Joe Manganiello Ungkap Sosok Dirinya Sebagai Deathstroke Dalam 'Justice League'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3037 kali

Sejauh ini kita sudah tahu jika aktor gagah Joe Manganiello terpilih untuk memerankan karakter antihero terkenal DC Comics, Deathstroke, berkat rilisan test footage dan juga sebuah foto penutup kepalanya. Namun kita tidak benar-benar bisa melihat penampakan Deathstroke secara utuh.

Namun kini rasa penasaran sudah terjawab, karena Manganiello telah mengungkap penampakan sosok dirinya sebagai sang tentara bayaran bernama asli Slade Wilson tersebut melalui akun Twitternya:

 

 

Publikasi foto ini menyusul beredar kabar jika sang aktor akan berkolaborasi dengan sutradara The Raid, Gareth Evans, dalam sebuah film solo Deathstroke. Selain itu, penampakan resmi Deathstroke ini juga terdapat dalam film DC Extended Universe terbaru, Justice League.

SPOILER

Bagi yang sudah menyaksikan filmnya, tentu tahu Deathstroke tidak tampil dalam plot utama Justice League, tapi hadir di end-credit kedua film yang menampilkan dirinya bertemu dengan Lex Luthor yang diperankan oleh Jesse Einsenberg.

Di adegan tersebut Luthor mengajak Deathstroke untuk membentuk liga mereka sendiri sebagaia anti-tesis Justice League, yaitu Unjustice Gang, jika menilik referensi dari komiknya. 

Belum diketahui apakah Deathstroke yang membantu Luthor melarikan diri dari penjara, namun menilik adegannya, sepertinya sang tentara bayaran tertarik dengan tawaran yang diajukan Luthor. 

Unjustice Gang sendiri juga terdiri dari Joker, Poison Ivy dan Scarecrow. 

Jadi, terlepas apakah Deathstroke/Slade Wilson akan hadir secara lebih proporsional dalam film The Batman, sebagaimina yang direncanakan semula, atau dalam film solonya sendiri, yang pasti DC sepertinya memang berniat untuk mengeksplorasi lebih lanjut karakternya. 

Mengingat sejauh ini Justice League tidak memiliki performa memuaskan di box office dan kabarnya akan menyebabkan kerugian untuk Warner Bros., maka bisa jadi tambahan Deathstroke dalam roster DCEU akan memberi nafas segar tersendiri.

Justice League masih tayang di berbagai bioskop dunia. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.