Feature


Kamis, 23 November 2017 - 23:50:50 WIB
Teaser Trailer 'Incredibles 2' Sukses Pecahkan Rekor Sepanjang Masa
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2365 kali

Bisa dikatakan para fans Pixar sudah sangat menunggu kehadiran Incredibles 2. Setidaknya jika menilik jumlah view yang didapat dari teaser trailer perdana untuk sekuel film animasi superhero The Incredibles tersebut.

Sesaat setelah diluncurkan pada Sabtu, 18 November, teaser trailer telah mendapatkan lebih dari 113 juta view. Dengan demikian jumlah view untuk klip sepanjang satu menitan ini telah tercatat memecahkan rekor sebagai trailer yang paling banyak disaksikan untuk sebuah film animasi dan ketujuh untuk kategori debut trailer film secara umum. 

Padahal klipnya tidak mengumbar banyak tentang plot film. Hanya memperlihatkan sang "bayi ajaib", Jack-Jack, bersama ayahnya, Bob. Ada kekacauan dan kelucuan dari tingkah ayau dan anak super ini, terutamanya karena sinar laser yang keluar dari mata sang anak.

Jumlah view yang besar menjadi indikasi jika Incredibles 2 memang sudah sangat dinanti-nantikan. Telah 13 tahun berlalu semenjak film pertamanya dirilis di bioskop. Mengingat The Incredibles dirilis di tengah Finding Nemo (2003) dan Cars (2006) yang tercatat sebagai film animasi Pixar tersukses, jelas The Incredibles sebenarnya condong terlupakan oleh penonton. 

Bisa jadi hal ini karena film merupakan animasi Pixar pertama penerima rating PG yang tidak begitu menyasar penonton muda (kanak-kanak) yang lebih memilih ikan atau mobil yang bisa berbicara. Meski demikian, tetap saja sekuel untuk film ini tetap ditunggu dengan antusias. Apalagi hype yang tengah berkembang saat ini adalah genre superhero, sehingga kehadiran Incredibles 2 memang terasa pas, sehingga tidak heran jika antisipasi penonton menjadi besar.

Teaser trailer film kemungkinan besar akan dilekatkan sebelum penayangan film baru Pixar, Coco, yang tayang di bioskop Amerika mulai tanggal 22 November lalu. Film pendek selama 20 menit, Olaf's Frozen Adventure, juga akan tayang sebelum film animasi yang diangkat dari hari besar Meksiko tersebut. 

Incredibles 2 rencananya akan tayang di Amerika Utara pada tanggal 15 Juni 2018. Awalnya tanggal rilis tersebut untuk sekuel Pixar yang sudah dinanti-nantikan lainnya, Toy Story 4, namun karena satu dan lain hal diputuskan untuk digeser sehingga slotnya diberikan kepada Incredibles 2



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.