Feature


Selasa, 21 November 2017 - 18:06:41 WIB
Terungkap, Judul Film Horor yang Dibintangi Marshanda dan Nagita Slavina
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1221 kali

Beberapa pekan silam, Marshanda menginformasikan melalui sebuah foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya bahwa dia sedang terlibat dalam pembuatan sebuah film horor bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Kala itu, aktris yang akrab disapa Caca ini masih enggan membocorkan judul film yang dibintanginya tersebut.

Pelakon di film Petualangan 100 Jam beserta Kalau Cinta Jangan Cengeng ini hanya membeberkan sekelumit mengenai peran yang dimainkannya. Di film produksi RA Pictures (Rafathar) tersebut, Marshanda akan berperan sebagai Marsha, tetangga dari karakter yang dimainkan oleh Nagita dan Raffi, yang cenderung pendiam. 

Disamping peran, Marshanda juga mengungkap sedikit alasannya menerima peran di film ini. "Ini pengalaman pertama syuting film horor. Alasan kenapa aku memilih film ini karena sewaktu aku membaca skenarionya, aku sendiri sampai merinding. Ceritanya lebih bagus dari yang aku kira jadi aku merasa senang banget bisa terlibat di project ini," papar Marshanda.

Usai beberapa pekan dirahasiakan, RA Pictures akhirnya berkenan untuk membeberkan judul film kedua produksi mereka ini bersamaan dengan dilepasnya sebuah teaser poster. Menampilkan kaki seorang perempuan yang terluka dan berlumuran tanah di bagian atas, poster mengungkap judul di bagian kanan bawah. Tertera, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Berikut adalah teaser poster dari The Secret: Suster Ngesot Urban Legend:

Belum diketahui secara pasti jalinan pengisahan yang ditawarkan oleh film yang turut dibintangi oleh Caisar Putra Aditya, Lia Waode, serta Roy Marten ini. Namun jika merujuk pada subjudul, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend kemungkinan besar akan menyoal tentang teror yang ditebar oleh salah satu memedi yang dikenal dengan nama Suster Ngesot. 

Menurut rencana, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend yang disutradarai oleh Raffi Ahmad dan Arie Azis (Suster Ngesot, Tali Pocong Perawan) ini akan dirilis di berbagai jaringan bioskop tanah air pada kuartal pertama tahun 2018.    


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.