Feature


Sabtu, 18 November 2017 - 16:33:51 WIB
Falcon Pictures Rilis Teaser Poster 'Gila Lu Ndro!' yang Nyentrik
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 855 kali

Baru-baru ini, rumah produksi Falcon Pictures memberikan kejutan pada khalayak ramai dengan melepas sebuah teaser poster yang ditengarai sebagai spin-off dari film Indonesia terlaris sepanjang masa, Warkop DKI Reborn, arahan Anggy Umbara. Dugaan tersebut mencuat lantaran penggunaan judul serta jajaran pemain yang terlibat di dalamnya memiliki keterkaitan dengan Warkop DKI Reborn.  

Judul yang dipergunakan adalah Gila Lu Ndro! yang merupakan line andalan sekaligus legendaris dari salah satu personil Warkop DKI, Kasino. Sedangkan pemain yang telah dikonfirmasi keterlibatannya dalam film ini, seperti terlihat pada teaser poster, yakni Indro Warkop beserta Tora Sudiro yang memerankan Indro dalam dua jilid Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss.

Teaser poster Gila Lu Ndro! sendiri mempunyai konsep terhitung nyentrik dan mudah untuk menarik perhatian. Poster tersebut menampilkan wajah Indro Warkop yang berwarna oranye dengan kumis berwarna-warni serta senyuman yang lebih menyerupai seringai secara close up. Di bawah wajah Indro, tertera sekelumit informasi terkait film.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah teaser poster dari Gila Lu Ndro!:

Official Poster Teaser Gila Lu Ndro! Coming Soon. #GilaLuNDRO @indrowarkop_asli @t_orasudi_ro

A post shared by Falcon Pictures (@falconpictures_) on Nov 15, 2017 at 3:06am PST

Saat tulisan ini diturunkan, Gila Lu Ndro! yang disutradarai oleh Herwin Novianto (Aisyah Biarkan Kami Bersaudara, Tanah Surga... Katanya) ini telah memasuki tahapan pengambilan gambar. Belum ada bocoran resmi dari Falcon Pictures terkait plot maupun keterkaitan film ini dengan dua jilid Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss.      

Gila Lu Ndro! akan menjadi salah satu produk unggulan Falcon Pictures di tahun 2018 selain Dilan, Benyamin Biang Kerok, serta My Stupid Boss 2.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.