Feature


Senin, 13 November 2017 - 18:37:12 WIB
'Bunda: Cinta Dua Kodi' yang Dibintangi Acha Septriasa Rilis Trailer Emosional
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 272 kali

Usai berstatus sebagai istri dari Vicky Kharisma dan hijrah ke Australia, aktris peraih Piala Citra berkat perannya di Test Pack, Acha Septriasa, memang memutuskan untuk mengurangi aktivitasnya dalam dunia seni peran. Film perdana yang dibintangi Acha pasca melenggang ke pelaminan adalah Bunda: Cinta Dua Kodi yang didasarkan pada novel rekaan Asma Nadia.

Baru-baru ini, Bunda: Cinta Dua Kodi yang berkisah mengenai perjuangan nyata seorang pengusaha muslimah bernama Ika Kartika, pendiri lini busana KeKe Busana, melepas sebuah teaser trailer berdurasi 1 menit 30 detik. Dalam teaser trailer tersebut, kita disuguhi serentetan momen emosional yang bakal menghiasi film. 

Serentetan momen emosional tersebut berupa pertengkaran antara Acha Septriasa dengan Ario Bayu yang memerankan suaminya beserta dua pemain cilik yang melakoni kedua anaknya. Disamping momen emosional, teaser trailer tersebut turut memberi kita sekelumit gambaran mengenai perjuangan Ika dalam membangun kerajaan bisnisnya.

Untuk mendapat gambaran lebih lanjut perihal deskripsi singkat dari teaser trailer Bunda: Cinta Dua Kodi yang telah dijabarkan di atas, tengok teaser trailer berikut ini:

Bunda: Cinta Dua Kodi diproduksi oleh Inspira Pictures dan diarahkan oleh Ali Eunoia beserta Bobby Prasetyo. Jajaran pemainnya meliputi Acha Septriasa, Ario Bayu, Wulan Guritno, Inggrid Widjanarko, Tri Yudiman, dan Sheila Dara Aisha. Hingga tulisan ini diturunkan, masih belum diketahui kapan Bunda: Cinta Dua Kodi akan dirilis ke jaringan-jaringan bioskop tanah air. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.