Feature


Minggu, 12 November 2017 - 18:05:49 WIB
Novel Remaja Laris 'Revan & Reina' Diadaptasi ke Layar Lebar
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 238 kali

Satu lagi film percintaan remaja yang didasarkan pada novel laris siap menyemarakkan perfilman tanah air. Kali ini giliran Revan & Reina rekaan Christa Bella yang sebelumnya telah terlebih dahulu populer di Wattpad yang diangkat ke format film layar lebar.

Ditunjuk sebagai pelakon utama untuk memerankan karakter tituler adalah pesinetron Bryan Domani dan Angela Gilsha. Bagi Bryan, Revan & Reina akan menjadi film keduanya setelah Suka Suka Super Seven (2014) sementara bagi Angela, film ini menandai pertama kalinya berakting di film panjang bioskop.

Angela sendiri tidak menjumpai kesulitan berarti dalam menghidupkan karakter Reina karena menurutnya, mereka berdua memiliki kepribadian yang tidak jauh berbeda. "Karakternya ada kemiripan dengan sosok saya. Reina itu tipe cewek yang cuek dan tomboy," ungkapnya.

Dalam versi novel, Reina dikisahkan menjalin persahabatan sedari kecil dengan Revan yang berusia beberapa tahun dibawahnya. Seiring berjalannya waktu, hubungan persahabatan mereka tumbuh berkembang menjadi hubungan asmara. Akan tetapi, hubungan asmara ini tak berlangsung mulus karena kehadiran orang ketiga di sisi mereka.   

Disamping Bryan dan Angela, film arahan Andreas Sullivan (Sawadikap, Nenek Siam) yang diproduksi oleh WP Pictures ini turut memperoleh sokongan akting dari Irsyat, Ajun Perwira, Meisya Amira, Rani Ramadhany, Wilson Tirta, Kevin Bzezovski Taroreh serta Bulan Sofya.

Menurut rencana, Revan & Reina yang memercayakan pengisian soundtrack kepada Melly Goeslaw ini akan dirilis ke berbagai jaringan bioskop tanah air pada tahun 2018. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.