Feature


Selasa, 07 November 2017 - 20:22:51 WIB
Jelang Sang Klimaks Dalam Trailer, Poster & Foto Adegan 'Fifty Shades Freed'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1587 kali

Para fans baik seri novel erotik karya E.L James dan juga film-film adaptasinya kini bisa menikmati trailer penuh dari Fifty Shades Freed, yang diset sebagai judul terakhir dari trilogi Fifty Shades yang dimulai dengan Fifty Shades of Grey (2015) dan disusul Fifty Shades Darker (2017). 

Dalam trailernya, kita bisa melihat Anastasia Steele (Dakota Johnson) dan Christian Grey (Jamie Dornan) akhirnya bersatu dalam perkawinan. Namun akhir bahagia selamanya dari kisah dongeng mereka mungkin terancam dengan beberapa halangan dan aral.

Trailer pertama-tama memperlihatkan Steele yang menikmati bulan madunya di kawasan Eropa dengan lanskapnya yang memanjakan mata. Lengkap dengan pesawat pribadi dan juga pekerjaan baru sebagai editor fiksi. Grey juga diperlihatkan membeli sebuah rumah megah tanpa memberitahu sang istri, memberi penekanan jika ia membelinya untuk mereka.

Trailer juga menampilkan sosok arsitek seksi (diperankan Arielle Kebbel) yang sepertinya mencoba menggoda Grey. Ini tentunya membuat Steele menjadi cemburu dan dengan agresif memberi peringatan kepada sang arsitek jika ia adalah sang istri Mr. Grey. 

Sementara itu, mantan boss Steele, Jack Hyde (Eric Johnson) tampak mengintimidasinya. Keruwetan cerita ditambah dengan sebuah adegan yang berbahaya dan kemungkinan jika Grey sudah berlaku tidak setia. Tampil juga mantan dominan Grey, Elena (Kim Bassinger) serta Steele dan Grey yang kembali terlibat aktivitas BDSM panas.

Sesuai dengan tagline film, sepertinya Fifty Shades Freed ingin penonton menjelang klimaks yang menjelang. Baik secara harafiah maupun metafora, tentu saja.

Selain Johnson, Dornan, Kebbel, Johnson (lagi) dan Basinger, film dibintangi juga oleh Marcia Gay Harden, Rita Ora, Luke Grimes, Victor Rasuk, Jennifer Ehle, Eloise Mumford, Max Martini, Callum Keith Rennie, Bruce Altman dan Robinne Lee, yang masing-masing kembali memerankan karakter mereka dari film sebelumnya. 

Trailer memang terlihat agak konyol dan sangat opera sabun. Tapi sepertinya itu memang disengaja oleh serial Fifty Shades yang awalnya adalah fan fiction untuk Twilight ini. Mungkin tidak untuk semua orang (jangan berani-berani menonton sebelum menyaksikan film-film sebelumnya jika tidak mau lost in translation), namun jelas memiliki pangsa pasar sendiri yang membuat film sukses di pasaran. 

Film kembali diarahkan oleh James Foley setelah Fifty Shades Darker berdasarkan naskah yang ditulis oleh Niall Leonard, suami sang pengarang novel, E.L. James.

Fifty Shades Freed akan tayang pada tanggal 9 Februari 2018, yang siap untuk kembali mengharu-biru bioskop di jelang hari Valentine.

Simak trailer, poster dan beberapa gambar adegannya di bawah ini:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.