Feature


Jumat, 27 Oktober 2017 - 21:57:14 WIB
Justin Lin Akan Kembali Untuk Menggarap 'Fast & Furious 9'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 976 kali

Ada sedikit kabar kurang enak dari seri Fast and Furious akhir-akhir ini. Terutamanya karena "pertengkaran" yang terjadi antara Tyrese Gibson dan Dwayne "The Rock" Johnson tentang spin-off karakter Hobbs yang baru-baru ini diumumkan.

Spin-off tersebut berbuah dengan tertundanya Fast & Furious 9 selama satu tahun. Tapi tentunya ini berarti film akan tetap dikerjakan, selain Fast & Furious 10. Apalagi kini telah diketahui siapa yang akan menjadi sutradara filmnya. Ia tak lain adalah "pemain lama" dari seri ini, yaitu Justin Lin.

Lin, yang telah menggarap 4 buah film Fast and Furious akan kembali untuk menyutradarai tidak hanya satu namun dua film sekaligus. Hal ini diungkap langsung oleh sumber terpercaya, yaitu aktor utamanya, Vin Diesel.

Diesel, yang memang rajin dalam membangun hype untuk filmnya, mengumumkan hal ini melalui sebuah video di Facebook Live di lokasi syuting film terbarunya. 

Ia awalnya agak bertele-tele dalam mengungkap siapa yang akan menjadi sutradara Fast & Furious 9 dan Fast & Furious 10. Diesel menyebutkan tentang "berita besar" dan berbicara tentang "arsitek" dan "bapak pendiri" dari franchise sukses ini.

Setelahnya ia langsung mengungkap Lin sedang berada di set bersama dirinya. Meski awalnya tidak langsung berterus terang, dengan alasan berita ini dikategorikan "top secret", ia mengkonfirmasi keterlibatan Lin. 

Sebuah laporan dari Entertainment Weekly mengkonfirmasi jika Justin Lin dalam "pembicaraan tingkat lanjut" untuk menyutradarai dua film Fast and Furious. Lin sebelumnya mengarahkan The Fast and the Furious: Tokyo Drift, Fast and Furious, Fast Five dan Fast and Furious 6.

Bisa dikatakan Lin adalah sosok yang berperan penting dalam membentuk franchise menjadi seri aksi-laga eksplosif seperti sekarang, yang dari awalnya hanya sekedar tentang kebut-kebutan jalanan. 

Diesel juga mengungkap jika Lin ingin membawa kembali muka lama dari seri ini, yaitu aktris Jordana Brewster. Sang aktris berdarah Brazil akan tampil di Fast & Furious 9 dan kemungkinan besar juga di Fast & Furious 10.

Brewster, yang memerankan adik karakyer Diesel, Dominic Toretto, Mia, memang absen di film terakhir yang dirilis tahun ini, The Fate of the Furious. Menilik postingan Diesel tadi, para fans memang menginginkan kembalinya Mia.

Memang agak susah, karena Mia disebutkan menikah dengan karakter yang diperankan Paul Walker, Brian. Sedang Walker sendiri telah meninggal dunia seusai menyelesaikan Furious 7, sehingga tidak akan tampil lagi di film ini. Apalagi Brian dan Mia disebutkan telah memilih untuk mengasingkan diri dan menjalani kehidupan normal untuk membangun keluarga mereka. 

Fast and Furious 9 akan dirilis pada tanggal 10 April 2020. Spin-off The Rock, yang dibintangi juga Jason Statham, akan dirilis tanggal 26 Juli 2019. Dengan terlibatnya kembali Lin, tampaknya penantian yang lebih panjang memang layak agar filmnya bisa kembali hadir dengan memikat.

Video Facebook Live Vin Diesel bisa dilihat di sini.

 

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.