Feature


Rabu, 25 Oktober 2017 - 23:03:53 WIB
"X-23", Spin-off Wolverine, Dipastikan Siap Untuk Dikerjakan
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 906 kali

Mungkin saja Hugh Jackman memutuskan untuk tidak memerankan kembali Wolverine selepas Logan. Namun bukan berarti kisah mutan bercakar adamantium dengan masalah emosi berakhir sampai di situ saja. Sepertinya Laura, alias X-23, akan mendapatkan film spin-off miliknya sendiri.  

Fox memang belum mengumumkan tanggal rilis yang definitif atau tim kreatif yang akan membidani pengerjaan film, namun sebuah naskah tengah dalam tahap pengerjaan. Setidaknya demikian yang dikonfirmasi oleh sutradara Logan, James Mangold. 

Selain, "kami sedang mengerjakan naskahnya," memang tidak ada lagi yang disampaikan Mangold. Tapi jelas sudah cukup bagi para fans kalau spin-off Logan yang menampilkan gadis cilik temparemental yang diperankan Dafne Keen, memang siap untuk dikerjakan. 

Logan memang memiliki banyak elemen untuk membuat dirinya layak mendapat pujian. Tapi memang Keen, yang melakukan debut layar lebarnya di film ini, adalah yang paling mencuri perhatian. Keen memang tampil menawan dan sangat meyakinkan sebagai X-23. 

Bahkan semenjak film debut, sudah berdengung dengan keras persetujuan untuk melanjutkan Logan dengan tongkat estafet mutan bercakar adamantium diberikan kepada X-23. Dengan keterlibatan Keen tentu saja. 

Mangold sendiri, saat ditemui di pemutaran Logan versi noir beberapa bulan lalu, menyebutkan jika ia memang tertarik untuk mengerjakan film X-23 dan adalah mungkin jika proyeknya dikerjakan dengan keterlibatan Keen. Tapi saat itu Fox sepertinya belum memberi perkembangan berarti untuk proyeknya. 

Logan memang menjadi penutup yang pas untuk perjalanan Wolverine yang diperankan Hugh Jackman. Oleh karenanya mengerjakan sekuel akan terasa salah dan tidak tepat atau pantas. Namun, dengan adanya ruang bagi karakter Laura sang mutan, tentunya kelanjutan Logan tidak akan terasa dipaksakan. 

Jackman sendiri sepertinya memang akan benar-benar lepas tangan selepas Logan. Bahkan ia tidak akan terlibat dalam X-23 sebagai produser. Tapi ia memastikan akan mengantri saat filmnya tayang nantinya. 

Logan adalah salah satu contoh film superhero yang mampu memadukan antara prestasi antara box office dengan resepsi kritikus. Film mendapatkan $616.7 juta dan 93% Rotten Tomatoes. Tidak hanya itu, kabarnya Logan juga memiliki potensi untuk berlaga di ajang Oscar. 

Dengan segala kelebihannya, tidak heran jika Fox ingin mengerjakan X-23. Saat ini memang belum ada informasi signifikan tentang filmnya. Tapi semoga saja dalam waktu dekat ada perkembangan menarik dari proyek X-23 ini yang layak untuk diinformasikan. Ditunggu saja. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.