Feature


Selasa, 24 Oktober 2017 - 23:47:50 WIB
Liam Neeson Kembali Berjibaku Dalam Aksi Di 'The Commuter'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 810 kali

Pensiun? Maaf, Liam Neeson tidak mengenal kata itu. Sang bintang senior sudah memutuskan untuk tetap bermain di film-film aksi sampai ia tidak dibutuhkan lagi. Dan sebuah film aksi baru telah disiapkannya, yaitu The Commuter.

Hanya sebulan setelah trailer pertamanya rilis, kini film yang awalnya memang diniatkan sebagai film aksi terakhir Neeson, telah merilis trailer baru, beserta dengan beberapa poster pula. 

Mengapa The Commuter awalnya dianggap sebagai film aksi terakhir Neeson? Karena ia bulan lalu kabarnya sempat menyebutkan akan pensiun dari dunia film laga. Neeson kemudian mengklarifikasi jika ia sama sekali tidak akan pensiun dan akan tetap bermain film laga sampai ia dikuburkan. 

Terlepas dari itu, menilik trailer barunya, The Commuter memang akan dipenuhi dengan berbagai adegan aksi seru dan mendebarkan, selain menyajikan jalanan cerita berliku dan misterius.

Neeson akan berperan sebagai seorang sales asuransi bernama Michael Woolrich, yang kerap menumpang kereta komuter setiap harinya untuk pergi dan pulang kerja. Suatu hari, sesesok misterius (Vera Farmiga) menghubungi dirinya dan memaksa Michael untuk mengungkap identitas penumpang tersembunyi di kereta yang mereka naiki sebelum pemberhentian terakhir. 

Saat Michael mencoba menyelesaikan misteri ini, ia kemudian menyadari ada rencana jahat yang tengah terjadi dan akan melibatkan dirinya dalam sebuah konspirasi kriminal, dengan nyawanya serta penumpang kereta lain, sebagai jaminan. 

The Commuter merupakan film keempat Neeson bersama dengan sutradara Jaume Collet-Serra, setelah Unknown (2011), Non-Stop (2014) dan Run All Night (2015). Sedang bagi Farmiga akan menjadi kali kedua bersama Collet-Serra setelah thriller Orphan (2009). 

Trailer pun sudah menampilkan para pemain pendukung film, seperti rekan Farmiga di seri The Conjuring, Patrick Wilson, atau aktris serial Downton AbbeyElizabeth McGovern.

Film juga dibintangi oleh Sam Neil, Jonathan Banks, Letitia Wright, Shazad Latif, Dean-Charles Chapman dan  Florence Pugh. Jaume Collet-Serra menyutradarai filmnya berdasarkan naskah tulisan Byron Willinger dan Philip de Blasi. Naskah The Commuter menandakan debut mereka sebagai penulis skenario. 

Lionsgate akan merilis The Commuter pada tanggal 21 Januari 2018. FIlm akan berhadapan dengan Proud Mary yang dibintangi Taraji P. Henson, Paddington 2, serta film animasi berbahasa Spanyol yang juga milik Lionsgate, Condorito: La Pelicula.

Awal Januari biasanya bukan waktu terbaik untuk merilis film (kecuali film tersebut dianggap "sampah"). Tapi Neeson sudah terbukti sukses dengan bulan Januari berkat Taken di tahun 2009, yang memantapkan jalannya sebagai bintang film aksi. 

Simak trailer The Commuter dan dua posternya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.