Feature


Sabtu, 21 Oktober 2017 - 15:16:03 WIB
'Pengabdi Setan' Akan Ditayangkan di Jepang dan Amerika Latin
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1503 kali

Ada dua kabar gembira yang dibagikan oleh Joko Anwar mengenai film terbarunya, Pengabdi Setan, pada Sabtu (21/10) pagi ini. Pertama, perolehan penonton terkini dari Pengabdi Setan telah berada di angka 3,2 juta yang sekaligus menempatkannya sebagai film horor Indonesia paling banyak dipirsa sepanjang masa melampaui pencapaian Danur.

Kedua, film produksi kolaborasi Rapi Films dan CJ Pictures tersebut akan melanglang buana. Disamping Indonesia, sosok Ibu (Ayu Laksmi) dalam Pengabdi Setan juga akan meneror para penonton di belahan dunia lain seperti Malaysia, Polandia, Jepang, serta Amerika Latin.

Jumlah negara yang akan menayangkan film peraih 13 nominasi di Festival Film Indonesia 2017 termasuk Film Terbaik ini kemungkinan besar masih akan bertambah mengingat Joko Anwar mempergunakan kode "...dan negara lain" yang mengindikasikan adanya beberapa negara yang belum dikonfirmasi.

Di Indonesia, Pengabdi Setan yang dibintangi oleh Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Ayu Laksmi, Nasar Anuz, Adhiyat Abdulkhadir, Dimas Aditya, Asmara Abigail, serta Fachri Albar ini telah dilepas ke berbagai jaringan bioskop sejak 28 September silam. 

Guliran pengisahan yang diusung oleh Pengabdi Setan berkisar pada teror yang dihadapi oleh Keluarga Suwono usai Ibu yang mengidap penyakit misterius akhirnya meninggal. Kematian Ibu lantas mendatangkan petaka bagi keluarga beserta orang di sekitarnya lantaran Ibu masih memiliki urusan yang belum terselesaikan dengan keluarganya sehingga dia memutuskan untuk bangkit dari tempat peristirahatannya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.