Feature


Rabu, 18 Oktober 2017 - 15:20:27 WIB
Film Terbaru Raffi Ahmad Akan Bergenre Horor
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1231 kali

Usai melepas Rafathar yang mampu merangkul lebih dari 400 ribu penonton di berbagai jaringan bioskop tanah air pada bulan Agustus silam, pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui tengah mempersiapkan proyek film baru untuk diedarkan tahun depan.

Masih menutup rapat informasi terkait judul film maupun plot, Raffi hanya berkenan membeberkan kepada khalayak ramai perihal genre film yang diusung beserta jajaran pemain yang memeriahkan. Pasca menjajal family adventure dalam Rafathar, kali ini mereka akan mencoba ranah horor.

Beberapa pemain yang telah dipastikan akan ikut terlibat dalam film seram produksi RA Pictures tersebut antara lain Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Marshanda, Caisar Putra Aditya, Lia Waode, serta Roy Marten. Film ini akan menandai kembalinya Marshanda ke film layar lebar setelah terakhir kali membintangi 3 Pilihan Hidup (2016).

"Ini pengalaman pertama syuting film horor. Alasan kenapa aku memilih film ini karena sewaktu aku membaca skenarionya, aku sendiri sampai merinding. Ceritanya lebih bagus dari yang aku kira jadi aku merasa senang banget bisa terlibat di project ini," ungkap perempuan yang akrab disapa Caca ini.

Nantinya, Marshanda akan memerankan karakter bernama Marsha yang diceritakan sebagai tetangga dari karakter yang dimainkan Raffi dan Nagita. Karakteristiknya cenderung pendiam dan lembut. Proses pengambilan gambar film ini telah dimulai sedari 16 Oktober silam.

Menurut rencana, film bakal dirilis ke berbagai bioskop Indonesia pada awal tahun 2018.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.