Feature


Minggu, 08 Oktober 2017 - 12:58:09 WIB
Rizal Mantovani Akan Garap Versi Daur Ulang 'Bayi Ajaib'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 393 kali

Wacana untuk memproduksi versi daur ulang dari film horor legendaris Bayi Ajaib telah mengemuka sejak akhir Agustus silam. Kala itu, produser Dheeraj Kalwani bersama rumah produksinya Dee Company (Gasing Tengkorak) telah menyatakan kesiapannya, namun belum memberi keterangan lebih rinci mengenai kru dan pemain yang terlibat.

Pada awal Oktober ini, Dheeraj Kalwani yang dikenal pula dengan nama KK Dheeraj menyatakan bahwa proyek remake untuk Bayi Ajaib telah siap jalan. Sutradara spesialis film seram yang baru saja merilis Jailangkung dan Gerbang Neraka, Rizal Mantovani, dipastikan akan menduduki kursi penyutradaraan.

"Saya tawarkan ide remake Bayi Ajaib kepada Rizal Mantovani dan ternyata dia adalah fans film horor tersebut. Jadi kita bisa langsung klop karena berangkat dari sama-sama menyukai film Bayi Ajaib," papar Dheeraj Kalwani.

Diakui oleh Dheeraj yang bertindak selaku produser, kini Bayi Ajaib versi anyar ini sudah memasuki tahapan casting. Naskah telah rampung, sementara tempat yang akan dijadikan sebagai lokasi syuting telah didapat. Nantinya, guliran pengisahan Bayi Ajaib akan sedikit berbeda dengan rilisan tahun 1982 demi menyesuaikan dengan selera penonton masa kini.

"Mudah-mudahan tidak mengecewakan penggemar Bayi Ajaib karena film ini legendaris. Buat penonton baru pun saya jamin tak bakal bosan karena kami sepakat membuat film ini menjadi modern alias kekinian," pungkasnya. 

Bayi Ajaib versi lawas bercerita mengenai perebutan jabatan sebagai lurah di suatu desa yang diwarnai berbagai intrik supranatural usai salah satu calon meminta bantuan kepada arwah nenek moyangnya untuk membantu ambisinya. Tindra Rengat bertindak sebagai sutradara dengan jajaran pemain meliputi W.D. Mochtar, Rina Hassim serta Muni Cader. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.