Universal juga belum mengumumkan apakah perubahan tanggal ini akan berpengaruh pada Fast & Furious 10 yang dijadwalkan rilis pada tanggal 2 April 2021. 

Fast & Furious 9 menjadi bahan pembicaraan baru-baru ini saat salah satu bintang utamanya, Michelle Rodriguez, menyebutkan akan keluar dari franchise jika para sineas di belakang layar tidak mulai memperlakukan karakter perempuannya dengan lebih baik. 

Berita kemunduran jadwal Fast & Furious 9 ini juga menyusul kembalinya berbaikan antara The Rock dan Vin Diesel, setelah sempat timbul friksi di antara mereka saat syuting The Fate of the Furious. Sebuah laporan di bulan April menyebutkan jika baik Diesel dan The Rock akan kembali ke Fast & Furious 9

Hanya saja, sebuan laporan termutakhir oleh The Hollywood Reporter menyebutkan meski Diesel akan kembali ke dalam franchise, namun belum diketahui apakah The Rock juga akan kembali atau tidak. Dengan demikian, bisa dikatakan nasib Fast & Furious 9 masih belum jelas. Oleh karena itu, kita tunggu saja perkembangannya di waktu dekat.