Feature


Kamis, 05 Oktober 2017 - 20:51:19 WIB
Kate Winslet Dan James Cameron Reuni Untuk Sekuel 'Avatar'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 771 kali

Dua dekade setelah film epik roman-bencana bos office dan pemenang belasan Oscar, Titanic, Kate Winslet akan reuni dengan sang sutradara, James Cameron. Tapi bukan untuk sekuel Titanic, melainkan sekuel film laris Cameron lain yang sudah lama ditunggu-tunggu, Avatar.

Deadline adalah yang pertama kali melaporkan bersatu kembalinya dua pemenang Oscar ini. Cameron berkata pada website tersebut, "Kate dan aku telah mencari sesuatu untuk kembali bekerjasama selama 20 tahun terakhir ini, semenjak kolaborasi kami dalam 'Titanic', yang merupakan salah satu momen paling menentukan di karirku. Aku tak sabar untuk melihatnya menghidupkan karakter Ronal."

Cameron memulai produksi keempat film sekuel Avatar yang telah direncanakan pekan lalu di Manhattan Beach, California. Ia menyutradarai berdasarkan naskah yang ditulisnya sendiri bersama Josh Friedman, yang sebelumnya dikenal sebagai penulis naskah serial Terminator: The Sarah Connor Chronicles dan adaptasi Steven Spielberg untuk War of the Worlds yang dirilis di tahun 2005.

Avatar 2 akan tayang pada tanggal 18 Desember 2020, dengan Avatar 3 menyusul pada tanggal 17 Desember 2021. Sedang Avatar 4 hadir pada 20 Desember 2024 dan Avatar 5 pada 19 Desember 2025. 

Walau detil tentang film masih disimpan rapat-rapat, namun kabarnya film akan bercerita tentang seorang angkatan angkasa yang membaur dengan penduduk asli alien biru Na'vi di bulan Pandora. 

Para pemain di film Avatar pertama, Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, Sigourney Weaver, CCH Pounder, Joel David Moore dan Matt Gerald akan memerankan kembali karakter mereka.

Weaver awalnya berperan sebagai Dr. Grace Augustine, seorang manusia yang membela para Na'vi dari intimidasi manusia Bumi dan meninggal dunia saat konflik berlangsung. Meski Weaver dan Cameron mengkonfirmasi kembalinya dirinya untuk sekuel Avatar, namun sang aktris yang beken berkat serial Alien tersebut membantah jika ia akan memerankan karakter yang sama. 

Winslet sendiri sebentar lagi akan bisa disaksikan beraksi bersama Idris Elba dalam The Mountain Between Us yang tayang di Amerika mulai Jumat, 6 Oktober. Selanjutnya ia akan tampil dalam Wonder Wheel karya Woody Allen yang akan dirilis tanggal 1 Desember. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.