Feature


Rabu, 04 Oktober 2017 - 21:31:39 WIB
Muhammad Yusuf Garap Kisah Cinta Peselancar Perempuan di 'Bluebell'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 264 kali

Sutradara spesialis film horor, Muhammad Yusuf (Angker, The Curse), mencoba untuk keluar dari zona nyamannya dengan menggarap sebuah film bergenre drama percintaan berjudul Bluebell. Dalam film yang telah memulai proses produksi sedari pertengahan September lalu ini, Muhammad Yusuf akan menghadirkan kisah percintaan yang sederhana tetapi juga manis dan penuh warna.

"Bluebell merupakan film yang menarik dari sisi cerita maupun produksi. Pengambilan gambarnya penuh kejutan, begitu juga dengan tuturan kisahnya. Film drama percintaan, tapi dengan jalan cerita tidak tertebak. Seperti yang saya katakan, saya optimistis karena Pak Yusuf juga bilang akan penuh dengan kejutan," ujar Claudia Stefanus yang bertindak selaku produser.

Judul Bluebell sendiri merupakan kombinasi antara istilah "saved by the bell" dengan warna biru yang dianggap mewakili orang-orang jatuh cinta. Belakangan Yusuf mengetahui bahwa bluebell merujuk kepada nama sebuah bunga yang dikenal pula dengan nama bunga abadi. "Saya juga tahu bahwa bluebell itu nama bunga abadi yang memberi warna di musim semi. Itu merupakan metafora yang ingin saya hadirkan di film ini," ungkap Yusuf.

Dalam film yang mengambil lokasi pengambilan gambar di Bali dan Kyoto, Jepang, ini, Bluebell merupakan nama sang karakter utama. Bluebell adalah seorang perempuan yang mahir berselancar sekaligus bermain musik. Secara lebih spesifik, sosoknya dideskripsikan sebagai perempuan yang mandiri, menyenangkan, dan memberi warna hidup bagi orang-orang terdekatnya.

Barisan pemain yang memeriahkan Bluebell antara lain Regina Rengganis, Qausar Harta Yudana, Ncess Nabati, Rafael Tan, Gibran Marten, serta Steffi Zamora. Apabila tidak ada aral melintang, Bluebell akan mulai menghiasi jaringan-jaringan bioskop tanah air pada bulan Maret mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.