Feature


Rabu, 27 September 2017 - 21:31:04 WIB
Leonardo DiCaprio Dan Martin Scorsese Akan Reuni Untuk Biopic Theodore Roosevelt
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2448 kali

Kolaborasi antara Leonardo DiCaprio dan Martin Scorsese terbukti sukses. Film-film yang mereka kerjakan bersama tidak hanya mampu berbicara di berbagai festival film namun juga memiliki performa baik di box office.

Kini, setelah sempat "berpisah" di beberapa proyek terakhir mereka, DiCaprio dan Scorsese akan melakukan reuni dalam sebuah film biografi atau biopic untuk kisah hidup presiden Amerika Serikat ke-26, Theodore Roosevelt. 

DiCaprio tentu saja akan memerankan sang mantan presiden dan Scorsese akan berada di belakang kamera untuk menjabat sebagai sutradara. Mereka juga akan bertugas sebagai produser untuk filmnya. Menurut berita yang dilansir dari Deadline, film biopic ini akan dirilis oleh Paramount Pictures.

Tim aktor dan sutradara ini terakhir kali berkolaborasi dalam film drama rilisan 2013, The Wolf of Wall Street. Kerja sama mereka dimulai dengan Gangs of New York (2002), dan disusul oleh The Aviator (2004), The Departed (2006) dan Shutter Island (2010).

Selain tengah mengembangkan kisah hidup Roosevelt ke layar lebar, DiCaprio dan Scorsese juga punya proyek lain, yaitu The Devil in the Whiite City, yang berkisah tentang seorang pembunuh berantai yang menjebak korbannya ke dalam sebuah "Murder Castle", dan Killers of the Flower Moon, yang akan menggambarkan kisah awal berdirinya FBI. 

DiCaprio terakhir kali tampil di layar lebar melalui film The Revenant (2015) yang memberikannya sebuah Oscar, yang pertama setelah beberapa kali dinominasikan. Ia juga disiapkan untuk memerankan sosok legendaris di belakang komik Marvel, Stan Lee, di film biopic-nya. 

Sedang film Scorsese terakhir adalah Silence di tahun 2016. Saat ini ia sedang menyelesaikan pengerjaan film The Irishman yang dibintangi Robert De Niro dan Al Pacino. Selain itu ia akan membantu Warner Bros. dalam mengerjakan proyek film yang berkisah tentang asal muasal villain ikonik DC Comics, Joker, dengan DiCaprio diharapkan akan memerankan sang Pangeran Kejahatan. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.