Feature


Rabu, 27 September 2017 - 21:05:08 WIB
John Boyega Siap Bertempur Dalam Poster 'Pacific Rim: Uprising'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2478 kali

Perlahan tapi pasti, sekuel Pacific Rim yang sudah ditunggu-tunggu semenjak lama akan segera datang. Hadirnya sebuah poster baru semakin menegaskan hal tersebut.

Universal dan Legendary Pictures baru saja merilis poster pertama untuk film yang berjudul resmi Pacific Rim: Uprising. Dan posternya hadir dengan cukup menjanjikan. 

Poster memperlihatkan aktor yang menjadi pemeran utama, John Boyega, dengan seragam tempurnya dan seolah-olah siap untuk bertempur. Ia tampak berdiri dengan latar Jaeger baru, Gypsy Avenger.

Boyega membagi poster Pacific Rim: Uprising ini melalui akun Twitternya. Meskipun ia lebih dulu akan beraksi dalam Star Wars: The Last Jedi sebelum Uprising hadir di bioskop, namun tampaknya Boyega sudah mulai bergiat untuk mempromosikan filmnya. 

 

 

Legendary Pictures, dan sang sutradara, Steven S. DeKnight, cukup tertutup untuk mengulik detil lebih banyak tentang filmnya. Tapi, dengan kehadiran poster ini bisa jadi hal tersebut akan berubah dan mereka akan mulai membuka tabir yang menyelubungi filmnya. 

Sebelumnya juga sudah diumumkan jika trailer pertama Uprising akan debut pada Sabtu, 7 Oktober mendatang, di acara New York Comic Con. Jangan takut kalau tidak bisa menghadiri acara, karena bisa dipastikan Legedary Pictures pun akan merilis trailernya secara online untuk kepuasan penggemar. Trailer akan menjadi media pertama bagi kita untuk mengintip tampilan pertempuran antara para mecha dan kaiju dalam sekuel film Guillermo del Toro ini. 

Pacific Rim: Uprising berseting 10 tahun setelah "The Battle of the Breach." Program Jaeger telah berkembang menjadi alat pertahanan global paling kuat dalam sejarah manusia, menyusul kemenangan besar yang diraih di penghujung film Pacific Rim

PPDC sekarang merekrut barisan anak muda yang terbaik dan paling bersinar untuk menjadi pahlawan generasi berikutnya, termasuk karakter yang diperankan Boyega, di mana disebutkan merupakan putra dari karakter yang diperankan Idris Elba di film pertamanya, Stacker Pentecost. 

Saat para kaiju kembali menyerbu, maka dunia sudah siap untuk bertempur kali ini. Atau setidaknya begitulah yang mereka harapkan. 

Selain Boyega, film dibintangi juga oleh Scott Eastwood, Jing Tian, Cailee Spaeny, Rinko Kikuchi, Burn Gorman, Adria Arjona dan Charlie Day. 

Bulan Maret menjadi bulan keberuntungan bagi studio untuk melepas film mereka di beberapa tahun terakhir ini. Oleh karena itu Legendary Pictures dan Universal telah menggeser perilisan Uprising dari tanggal 23 Februari menjadi 23 Maret 2018. 

Dengan demikian Pacific Rim: Uprising menjadi salah satu bagian gelombang awal untuk blockbuster musim panas 2018. 

Selain poster yang menampilkan Boyega, Pacific Rim: Uprising juga menghadirkan poster dengan Scott Eastwood dan poster berkonsep umum yang bisa dilihat di bawah ini :

 

Rise up. #PacificRimUprising

A post shared by @pacificrimmovie on Sep 26, 2017 at 6:42pm PDT


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.