Deadline melaporkan jika New Line mengumumkan sebuah film animasi yang belum diketahui judulnya telah dipindahkan dari tanggal 1 Juni 2018 menjadi 27 Juli 2018. Proyek tersebut kini diketahui sebagai Teen Titans Go!.

Untuk sekuel IT, sutradara Andy Muschietti dalam sebuan interview di bulan Juli lalu mengungkap jika ia berharap bisa melakukan syuting sekuel IT di tahun 2018, meskipun ia belum memberi tahu kapan pastinya jadwal produksi akan dimulai. Meski begitu, dengan jendela hampir dua tahun sampai IT 2 dirilis, Muschietti dan penulis naskah Gary Dauberman memiliki banyak waktu untuk memoles apa yang perlu dipoles untuk IT 2

Sekuel IT memang sudah direncanakn semenjak awal, menyusul dua kisah berbeda yang dihadirkan dari materi aslinya, novel tulisan sang maestro horor, Stephen King. 

Film pertama berfokus pada sekelompok pra-remaja yang bergabung dalam The Losers Club yang melawan sang badut dari dimensi lain, Pennywise. Sedang paruh kedua cerita akan berpindah beberapa dekade kemudian saat mereka sudah tumbuh dewasa. Para mantan anggota The Losers Club harus pulang kampung guna berhadapan kembali dengan Pennywise yang siap menyebarkan teror lagi setelah hibernasi panjang.

Muschietti juga memberi indikasi jika para aktor anak-anak dalam IT akan kembali terlibat dalam sekuelnya. Tentunya Bill Skarsgaad akan kembali memerankan Pennywise. Layak ditunggu, kira-kira siapa yang akan memerankan para anggota The Losers Club di usia dewasa.

IT sejauh ini sudah mendapatkan sebesar $266 juta secara domestik dan total global $478 juta berdasarkan bujet yang hanya $35 juta saja.