Feature


Senin, 25 September 2017 - 18:12:34 WIB
'Maze Runner: The Death Cure' Akhirnya Rilis Trailer Pertamanya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2522 kali

Para penggemar telah menunggu-nunggu dengan sabar apa yang terjadi di penutupan trilogi Maze Runner, setelah sang aktor utama, Dylan O'Brien, mengalami insiden kecelakaan saat melakukan syuting film di tahun 2016 lalu.

Awalnya diset untuk dirilis awal tahun ini, Maze Runner: The Death Cure kini akan ditayangkan pada tanggal 9 Februari 2018. Sebagai pemanasan, trailer pertamanya telah dirilis.

Di akhir Maze Runner: Scorch Trials, Thomas (Dylan O'Brien) tengah bersiap untuk melawan WCKD untuk menyelamatkan Minho (Ki Hong Lee), membunuh Dr. Ava Paige (Patricia Clarkson) dan membawa grup perlawanan The Right Arm dan rekan-rekan sesama Glader bersamanya.

Jika menilik trailer The Death Cure yang debut di finale serial MTV, Teen Wolf, (yang juga dibintangi O'Brien), maka Thomas kali ini tidak mau main-main lagi dalam misinya. 

Trailernya sendiri berisi adegan-adegan yang berkelebat cepat dalam mencuplik beberapa bagian dari franchise ini, terutama di beberapa adegan penting di dua film pertama Maze Runner sebagai pengantar dan juga pengingat. 

Oleh karena itu, tidak begitu banyak cuplikan yang diambil dari The Death Cure. Hanya saja Thomas jelas sedang dalam misi untuk menyelamatkan teman-temannya dan juga mengalahkan WCKD dan agenda jahat mereka. Selain itu trailer juga memberi indikasi akan terjadinya sebuah adegan aksi dalam skala epik (yang mungkin menyebabkan O'Brien mendapat kecelakaan).

"Aku berada di tempat gelap dan bukan perjalanan gampang untuk kembali," kata O'Brien mengenang insiden yang terjadi pada dirinya dan proses penyembuhan yang berlangsung lama. "Ada masa aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya lagi.. dan bahkan memikirkannya saa membuat aku takut."

Ia juga menyebutkan jika 6 bulan proses pemulihan tersebut terasa bagai 5 tahun. 

Kalau masih belum merasa puas dengan trailer perdana The Death Cure ini, sebaiknya jangan terlalu gusar, karena masih banyak waktu sebelum film dirilis sehingga bisa jadi ia akan kembali merilis beberapa trailer lagi di beberapa bulan mendatang.

Maze Runner: The Death Cure kembali disutradarai oleh Wes Ballis dan dibintangi juga oleh Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Giancarlo Esposito, Aidan Gillen, Barry Pepper, dan Will Poulter.

Simak trailernya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.