Feature


Selasa, 19 September 2017 - 15:27:51 WIB
Soraya Intercine Films Beberkan Sedikit Info Soal 'Eiffel... I'm in Love 2'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1039 kali

Beberapa waktu lalu, rumah produksi Soraya Intercine Films mengunggah teaser poster perdana untuk salah satu film andalan mereka, Eiffel... I'm in Love 2. Didominasi warna merah muda, teaser poster yang menampilkan menara Eiffel tersebut memberi sekelumit info kepada publik terkait jadwal rilis film yakni pada bulan Februari mendatang.

Guna membangun hype lebih tinggi, beberapa godaan lain turut ditebar. Pertama, sebuah video berdurasi satu menit berisi cuplikan proses pengambilan gambar di Paris. Kedua, konferensi media yang mengungkap satu dua hal mengenai Eiffel... I'm in Love 2 utamanya mengenai perbedaan-perbedaan dengan film pertama yang berhasil merengkuh 3,7 juta penonton.

Eiffel... I'm in Love 2 ditangani oleh Rizal Mantovani (5 cm, Jailangkung) menggantikan posisi mendiang Nasri Cheppy. Untuk penulisan naskah, babak kedua dari kisah percintaan Tita dan Adit ini tidak lagi ditangani Rachmania Arunita yang juga menulis versi novelnya. Sunil Soraya selaku produser menyerahkan tongkat estafet kepada Donna Rosamayna.

14 tahun berlalu. Kini jawaban yang ditunggu akan tiba. - Official teaser poster Eiffel I'm In Love 2 😍 #eiffel2

A post shared by Soraya Intercine Films (@sorayaintercinefilms) on Sep 15, 2017 at 3:02am PDT

Penasaran seperti apa Tita dan Adit selama di Paris? 😍 @shandyaulia @samuelrizal1 @tommykurniawann @saphira_indah #eiffel2 #comingsoon

A post shared by Soraya Intercine Films (@sorayaintercinefilms) on Sep 8, 2017 at 2:59am PDT

"Kenapa milih dia? Saya sempat menyerah mencari penulis skenario Eiffel I'm In Love 2 ini. Karena percuma, tidak ada yang cocok. Lalu saya kerjasama Donna untuk film lain dan saya minta ke dia untuk bikin sedikit scene. Saya cuma pengen lihat aja. Dia sanggupi bikin cerita setelah film pertama. Lalu saya baca dan kaget, kok karakternya persis," ungkap Sunil.

Berbicara soal karakter, jelas akan ada perbedaan cukup signifikan antara Eiffel... I'm in Love 2 dengan seri pendahulunya. Terlebih, kedua film ini dipisahkan oleh rentang waktu sejauh 14 tahun sehingga bisa dimaklumi jika sosok Tita dan Adit telah jauh berkembang dari sisi kepribadian.

"Tita yang sekarang sudah berusia 27 tahun. Karakternya memang masih sama tetapi dia sekarang sudah lebih dewasa dalam hubungan pergaulan dan dengan keluarga. Pastinya sudah punya satu profesi yang sangat menarik," beber Shandy Aulia mengenai karakter Tita yang dia perankan.

Dalam Eiffel... I'm in Love 2, Shandy Aulia masih berpasangan dengan Samuel Rizal sebagai Adit. Barisan pemain pendukung yang turut memeriahkan film antara lain Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Shakira Alatas, Helmy Yahya, dan Hilda Arifin.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.