Feature


Senin, 18 September 2017 - 14:54:56 WIB
'John Wick 3' Akan Dirilis Pada Musim Panas 2019
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2269 kali

Lionsgate telah menetapkan tanggal rilis untuk John Wick 3. Berdasarkan laporan dari The Hollywood Reporter, studio tersebut menyiapkan sekuel kedua untuk film aksi Keanu Reeves tersebut pada musim panas 2019. Atau tepatnya pada tanggal 17 Mei 2019.

Saat ini John Wick 3 akan menjadi satu-satunya film yang akan mengisi slot tanggal tersebut. Disney akan merilis Avengers 4 dua pekan sebelumnya, yaitu pada tanggal 3 Mei dan TriStar milik Sony akan menghadirkan film adaptasi novel romantis yang dibintangi Ryan Reynolds, The Rosie Project, pada tanggal 10 Mei.. 

Sementara itu live-action Aladdin milik Disney, yang dibintangi oleh pendatang baru Mena Massoud sebagai sang Aladdin dan aktris Power Rangers, Naomi Scott sebagai Putri Jasmine, dan film Warner Bros., Minecraft, akan dirilis setelahnya.

Film John Wick yang pertama meraih sekitar $88 juta secara global ($43 juta domestik dan $45.7 juta internasional) di tahun 2014. Sekuelnya, John Wick: Chapter 2 justru lebih sukses lagi dengan total global $171.5 juta ($92 juta domestik dan $79.5 juta internasional).

Di sekuel pertamanya, sang pembunuh bayaran legendaris, John Wick, terpaksa harus keluar dari masa pensiunnya setelah mantan asosiasinya menyusun rencana untuk mengambil alih organisasi rahasia internasional. Terikat sumpah darah untuk membantunya, John menyebrang ke Roma, Italia, dan harus berhadapan dengan serangkaian pembunuh bayaran berbahaya dunia. 

Disutradarai Chad Stahelski, film dibintangi juga oleh Common, Laurence Fishburne, Riccardo Scamarcio, Ruby Rose, Lance Reddick, Bridget Moynahan, Franco Nero, John Leguizamo, Ian McShane dan Alfie Allen.

Summit Entertainment milik Lionsgate akan mendistribusikan John Wick 3. Belum diketahui plot filmnya. Namun Derek Kolstad, yang menulis naskah dua film sebelumnya, akan kembali menjabat sebagai penulis skenario untuk John Wick 3.

Belum diketahui juga siapa yang akan menjabat sebagai sutradara, meski kemungkinan besar Stahelski akan kembali bertugas, mengingat ialah yang sukses membesarkan dua film John Wick.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.