Feature


Kamis, 14 September 2017 - 23:20:55 WIB
Jennifer Lawrence Adalah Sang Mata-Mata Dalam 'Red Sparrow'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2541 kali

Seduce. Deceive. Repeat.

Trailer pertama untuk thriller mata-mata Red Sparrow yang dibintangi Jennifer Lawrence telah dirilis oleh 20th Century Fox. Film menandakan reuni Lawrence bersama sutradara tiga film terakhir seri The Hunger Games, Francis Lawrence, dan dibintangi juga oleh Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts, Ciarán Hinds, Charlotte Rampling, Mary-Louise Parker dan Jeremy Irons.

Film rencananya akan tayang pada tanggal 2 Maret 2018. 

Lawrence berperan sebagai seorang perempuan berdarah Rusia bernama Dominika Egorova yang memiliki banyak sisi dalam hidupnya. Ia adalah putri berbakti pada sang ibunda yang akan melindunginya dengan segala upaya. Ia juga seorang balerina kenamaan yang mendorong batasan untuk bisa menjadi yang terdepan. Namun ia juga seorang ahli menggoda dan manipulasi. 

Saat karirnya terancam, masa depan Dominika dan sang ibu menjadi tidak jelas. Ia kemudian terpedaya untuk bergabung dalam Sparrow School, sebuah dinas agen rahasia yang melatih kaum muda berbakat untuk menggunakan tubuh dan kecerdasan mereka sebagai senjata.

Setelah menjalani rangkaian latihan yang berbahaya dan bahkan sadis, Dominika muncul sebagai agen Sparrow paling berbahaya yang pernah ada. Lantas ia masuk dalam pusaran intrik yang membuat dirinya mengandalkan keahliannya untuk bertahan hidup. 

Justin Haythe menulis naskah untuk Red Sparrow berdasarkan novel yang ditulis oleh Jason Matthews. Film diproduseri oleh Peter Chernin, Steve Zaillian, Jenno Topping.

Sebelum menjabat sebagai sutradara film, Francis Lawrence lebih dikenal sebagai sutradara video musik. Ia telah mengerjakan klip untuk banyak artis kenamaan seperti Britney Spears, Beyonce, OK Go, Nelly Furtado, Shakira, Natalie Imbruglia dan banyak lagi. Film pertama yang disutradarainya adalah Constantine yang dibintangi Keanu Reeves dan Rachel Weitz. 

Menariknya, Francis Lawrence awalnya bukanlah yang disiapkan untuk menjadi sutradara Red Sparrow, namun Darren Aronofsky, yang kini berstatus sebagai kekasih Jennifer Lawrence, dan film kolaborasi pertama mereka, mother! akan segera tayang di bioskop (Amerika Utara) mulai pekan ini. 

Aronofsky memulai pra-produksi Red Sparrow saat ia masih disibukkan dengan proyek epik Noah. Namun karena suatu dan lain hal Aronofsky keluar dari proyek dan digantikan Francis Lawrence. 

Dibandingkan mother! yang artistik dan cenderung menimbulkan pendapat terbelah antara yang memujinya atau membencinya, maka Red Sparrow sepertinya akan lebih gampang dalam meraih perhatian penonton (atau kritikus). Hal tersebut setidaknya bisa disimpulkan dari trailernya, sepertinya film akan memiliki narasi dan pendekatan yang lebih konvensional ala film mata-mata yang menawarkan adegan menegangkan dan seru. Kita tunggu saja.

Untuk sementara, simak trailer Red Sparrow di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.