Feature


Selasa, 12 September 2017 - 15:05:46 WIB
Falcon Pictures Kenalkan Dua Trailer Untuk 'Jomblo'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1038 kali

Kepenasaran publik terhadap versi termutakhir dari Jomblo yang merupakan adaptasi dari novel rekaan Adhitya Mulya sekaligus remake dari film bertajuk serupa rilisan tahun 2006 akhirnya sedikit banyak terjawab melalui trailer resminya yang baru-baru ini diperkenalkan kepada publik.

Tidak tanggung-tanggung, Falcon Pictures selaku rumah produksi langsung melepas dua trailer sekaligus di kurun waktu yang bersamaan. Trailer pertama berjudul "5 Jenis Jomblo Indonesia" lebih menitikberatkan pada pengenalan karakter, sementara trailer kedua yang dilabeli "Perang Para Jomblo" cenderung soroti momen komedik dalam film.

"Kita sengaja mengeluarkan trailer film Jomblo ini dalam dua versi. Biar masyarakat memilih sendiri mana yang mereka sukai. Mudah-mudahan dengan hadirnya trailer ini bisa mengobati rasa penasaran pecinta film Indonesia terhadap film Jomblo versi baru ini," ujar Frederica selaku produser.

Ingin mengetahui dengan lebih jelas perbedaan dan persamaan diantara kedua versi trailer tersebut? Simak terlebih dahulu trailernya berikut ini:


Berbicara soal perbedaan, Jomblo versi baru yang masih ditangani oleh Hanung Bramantyo ini juga melakukan sejumlah perombakan terhadap karakter-karakter utamanya. Perombakan paling signifikan diarahkan kepada sosok Bimo dan Doni, sedangkan untuk Agus serta Olip relatif sama.

"Secara karakter ada beberapa perbedaan dengan Jomblo terdahulu. Seperti Bimo yang versi lamanya orang dari Jogja asli, nah sekarang Bimo ini adalah orang dari Jogja namun kelahiran Papua. Lalu Doni yang playboy dan banyak digilai wanita, kalau dulu Doni ini orang Indonesia sekarang dia ini bule. Sedangkan untuk tokoh Olip dan Agus tetap sama, namun penampilannya kita ubah," ungkap Hanung. 

Meski ada perombakan di sektor karakter, inti cerita Jomblo tak bergeser. Film masih akan berkisah mengenai persahabatan empat mahasiswa yang dipertautkan oleh satu nasib, masing-masing menyandang status jomblo. Keempat mahasiswa tersebut adalah Bimo (Arie Kriting), Agus (Ge Pamungkas), Olip (Deva Mahenra), serta Doni (Richard Kyle). Ironisnya, persahabatan mereka yang begitu erat terancam retak saat perempuan hadir ditengah-tengah mereka.

Karakter para perempuan dalam Jomblo versi baru ini diisi oleh Natasha Rizky, Aurelie Moeremans, dan Indah Permatasari. Jomblo akan mulai tayang di bioskop-bioskop tanah air pada 5 Oktober 2017.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.