Feature


Jumat, 01 September 2017 - 18:45:33 WIB
Keanu Reeves & Winona Ryder Kembali Reuni Dalam Rom-Com 'Destination Wedding'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2666 kali

Setelah pertama kali beradu akting dalam satu film melalui Bram Stoker's Dracula karya Francis Ford Coppola di tahun 1992, dua bintang kenamaan Hollywood, Keanu Reeves dan Winona Ryder, kembali berbagi layar dalam A Scanner Darkly (2006) karya Richard Linklater dan film indie The Privates Lives of Pippa Lee (2009).

Kini, hampir satu dekade kemudian, Reeves dan Ryder akan dipertemukan lagi dalam sebuah film. Kali ini sebuah komedi romantis berjudul Destination Wedding. Keduanya akan berperan sebagai dua orang yang menyedihkan dan menjadi tamu tak menyenangkan di sebuah pesta perkawinan. Sebagaimana bisa diduga, keduanya lantas mulai saling terhubung satu sama lain, yang utamanya berkat penderitaan yang mereka rasakan dalam hidup.

Film disutradarai oleh Victor Levin (5 to 7) berdasarkan naskah yang ditulisnya sendiri. Gail Lyon dari Sunshine Pictures akan bertugas sebagai produser bersama Elizabeth Dell dari Two Camel Films. Sementara itu Robert Jones memproduksi film untuk The Fyzz Facility, yang juga akan mendanai film secara penuh. Sedang sebagai produser eksekutif adalah Cassian Elwes dari Elevated dan Wayne Marc Godfrey dari The Fyzz Facility.

Proses pengambilan gambar baru saja selesai dilakukan di California tengah.

Tentang keterlibatan Reeves dan Ryder, Lyon menyebutkan jika keduanya memiliki sejarah yang panjang serta chemistry antara karakter mereka yang diperlukan filmnya, selain menambah dimensi yang luar biasa untuk penampilan dan dinamika akting mereka.

Sementara Jones juga memuji Reeves dan Ryder dengan menyebutkan keduanya sebagai aktor yang sangat terasah aktingnya. Ikatan kimiawi di antara mereka pun mampu menghidupkan karakternya.

Belum diketahui kapan Destination Wedding akan dirilis, meski kemungkinan besar adalah tahun depan selepas usainya proses pasca-produksi.

Reeves terakhir tampil di layar lebar di musim panas ini melalui film aksi larisnya, John Wick: Chapter 2, di mana ia melanjutkan perannya sebagai mantan pembunuh bayaran handal, John Wick.

Sedang Ryder masih disibukkan dengan serial sukses milik Netflix, Stranger Things, yang musim keduanya akan tayang mulai tanggal 27 Oktober.

Pertanyaan sempalan: kapan Reeves juga akan reuni kembali dengan Sandra Bullock setelah Speed (1994) dan The Lake House (2006)?

 

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.