Feature


Jumat, 11 Agustus 2017 - 18:33:35 WIB
'Firegate' Dipastikan Tayang dengan Judul 'Gerbang Neraka'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 238 kali

Apabila kamu rutin mengikuti berita mengenai perkembangan film Indonesia, tentunya mengetahui bahwa Reza Rahadian dan Julie Estelle dipercaya untuk membintangi film horor berjudul Firegate: Misteri Gunung Padang. Meski telah merampungkan proses produksi sedari tahun 2014 silam, film produksi Legacy Pictures tersebut nyatanya tak kunjung ditayangkan untuk publik.

Beberapa kali merevisi jadwal edar, Firegate yang disutradarai oleh Rizal Mantovani (Kuntilanak, Jailangkung) akhirnya memperoleh kepastian tanggal edar. Baru-baru ini, pihak rumah produksi mengonfirmasi bahwa film yang secara resmi berganti judul menjadi Gerbang Neraka ini bakal dirilis ke berbagai jaringan bioskop mulai tanggal 20 September mendatang.

Bersamaan dengan pengumuman terkait judul dan tanggal edar, Legacy Pictures turut melepas beberapa materi promo yang memperkenalkan beberapa karakter inti Gerbang Neraka, yakni Tomo (Reza Rahadian), Arni (Julie Estelle), serta Guntur (Dwi Sasono). Namun yang paling menarik perhatian adalah sesosok makhluk misterius bernama Badurakh.

Dalam foto yang menampilkan Badurakh, kita bisa melihat siluetnya yang sedikit banyak memberikan gambar mengenai tampilan fisiknya: tinggi, ceking, dan berambut panjang. Pencahayaan temaram menghalangi kita untuk mengetahui lebih lanjut perawakan dari Badurakh. Kemisteriusan sosok ini jelas menambah daya tarik tersendiri bagi Gerbang Neraka.

Seperti inilah penampakan dari sosok Badurakh:

Tunggu Badurakh membuka #GerbangNeraka tanggal 20 September 2017.

A post shared by Legacy Pictures (@legacy.pictures) on Aug 10, 2017 at 5:45am PDT

Gerbang Neraka sendiri bercerita mengenai penemuan situs bersejarah Gunung Padang di Cianjur, Jawa Barat, yang diyakini sebagai piramida terbesar sekaligus tertua di dunia. Dalam proyek ekskavasi yang digagas pemerintah, tiga karakter dengan kepentingan berbeda-beda dipertemukan. Mereka adalah seorang jurnalis majalah mistis bernama Tomo, seorang arkeolog bernama Arni, dan seorang paranormal bernama Guntur.

Apa yang sebenarnya mereka cari? Apa misteri yang melingkupi Gunung Padang sehingga menarik perhatian sejumlah orang? Jawabannya baru bisa kita dapatkan di layar lebar mulai 20 September 2017. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.