Feature


Selasa, 01 Agustus 2017 - 18:01:10 WIB
John Cena Bergabung Dalam 'Bumblebee', Spin-Off Pertama 'Transformers'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1052 kali

Superstar WWE yang merambah ke dunia akting, John Cena, ternyata memiliki bakat komedi yang cemerlang, sehingga akhir-akhir ini kerap memanfaatkan talentanya tersebut dalam berbagai film atau acara televisi, meski awalnya terjun ke dunia film sebagai bintang laga.

Namun rupanya Cena akan kembali memamerkan keuletannya dalam beraksi laga dalam film spin-off seri Transformers yang pertama, Bumblebee, di mana Paramount Pictures telah mendapuknya untuk menjadi salah satu bintang utama film. Pengumuman ini bertepatan dengan dimulainya produksi untuk Bumblebee.

Cena akan bergabung bersama dengan nominee Academy Award dan penyanyi pop remaja, Hailee Steinfeld, serta barisan aktor muda lain, seperti Jorge Lendeborg, Jason Drucker, Abby Quinn, Rachel Crow, Ricardo Hoyos dan Gracie Dzienny.

Kabar bergabungnya Cena dalam Bumblebee untuk peran yang belum diketahui spesifiknya tersebut dilaporkan oleh The Hollywood Reporter.  Karakter utama memang diperankan oleh Steinfeld, sehingga bisa jadi Cena akan menjadi pemeran pendampingnya. Di usia 40 tahun, kemungkinan besar Cena akan berperan sebagai sosok ayah untuk Steinfeld yang berusia 20 tahun. Atau mungkin pemilik bengkel di mana karakter yang diperankan Steinfeld bekerja sepulang sekolah.

Bumblebee sendiri disiapkan sebagai sekuel dari film-film Transformers dan berseting di tahun 1980-an, dengan cerita yang jauh lebih ringan dan terinspirasi Iron Giant. Naskah ditulis oleh Christina Hodson (Unforgettable) dengan penyutradaraan ditangani sosok di belakang Laika yang untuk kali pertama menggarap film live-action, Travis Knight (Kubo and the Two Strings).

Berikut sinopsis untuk Bumblebee:

"Di tahun 1987, Bumblebee menemukan persembunyian di sebuah tempat barang rongsokan di sebuah kota pantai California. Charlie (Hailee Steinfeld), yang akan segera berusia 18 tahun, mencoba menemukan tempatnya di dunia, menemukan Bumblebee yang terluka akibat pertempuran dan rusak. Saat Charlie menghidupkan kembali Bumblebee, ia pun kemudian menyadari jika yang ditemukannya bukan sekedar sebuah VW kumbang kuning biasa."

Film diniatkan sebagai jeda sejenak dari pesta CGI yang mendominasi film-film Transformers dan memberi fokus pada kisah intim tentang seorang gadis remaja dan mobilnya. Jadi, Bumblebee akan cenderung sebagai film coming-of-age ketimbang petualangan atau aksi sebagaimana Transformers.

Bagaimana Cena memberi kontribusi pada pendekatan cerita di atas memang belum diketahui. Hanya saja, dengan dikenalnya dirinya sebagai aktor komedi seperti saat ini, maka bisa jadi film juga akan memanfaatkan sisi komedi Cena selain aksi fisiknya.

Untuk mengetahuinya, tentu saja harus menunggu saat film dirilis pada tanggal 21 Desember 2018, di mana ia akan berhadapan dengan Aquaman karya James Wan.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.