Feature


Rabu, 26 Juli 2017 - 21:01:04 WIB
'Bond 25' Akan Dirilis Di Bulan November 2019
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 436 kali

Penantian panjang untuk kabar resmi dari perkembangan seri 007 berakhir sudah. James Bond 25 kini telah memiliki tanggal rilis resmi, yaitu tepatnya di bulan November 2019.

Sekuel untuk Spectre ini memang telah menjadi bahan pembicaraan dalam beberapa bulan terakhir, hanya saja belum ada informasi resmi yang tersedia. Hingga saat ini.

Kabar ini datang bersamaan dengan berhembusnya rumor yang menyebutkan jika Daniek Craig akan kembali memerankan karakter sang agen rahasia 007, setelah sempat menyebutkan jika ia tidak akan melakukannya lagi.

Kabar tanggal rilis Bond 25 diungkap oleh para produser, Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli, EON Production, dan Gary Barber, Chairman dan CEO, dan Metro-Goldwyn-Mayer Inc., pada Senin 24 Juli yang lalu. 

Bond 25 tepatnya akan dirilis pada tanggal 8 November 2019. Wilson dan Broccoli akan menjabat sebagai produser, dengan pengerjaan naskah dilakukan oleh Neal Purvis dan Robert Wade, dua nama yang telah menulis beberapa film Bond semenjak The World Is Not Enough. Mereka juga menulis naskah untuk 4 film Bond versi Craig, yaitu Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall dan Spectre

Saat ini belum diketahui siapa sutradara atau siapa saja aktor yang terlibat, yang kabarnya akan segera diungkap dalam waktu dekat. Dalam beberapa tahun terakhir ini, semenjak Craig menyebutkan ia lebih memilih untuk memotong nadinya ketimbang kembali menjadi Bond, maka telah beredar wacana siapa kira-kira yang tepat untuk menggantikannya.

Idris Elba (The Dark Tower, Thor), yang menurut email Sony yang diretas beberapa waktu lalu, disebut sebagai kandidat utama. Bahkan Steven Spielberg dalam sebuah wawancara pernah menyebutkan jika Elba akan menjadi pilihan pertamanya.

Selain itu Tom Hardy (Mad Max: Fury Road, Inception, Dunkirk) juga disebut-sebut sebagai calon kuat lainnya, selain Damien Lewis, Aiden Turner dan James Norton. Bahkan Chris Hemsworth mengajukan nama Charlize Theron sebagai Bond, jika jenis kelamin sang agen rahasia berminat untuk diubah, yang lantas disambut dengan meriah oleh banyak orang.

Dari segi sutradara, nama sutradara Christopher Nolan sempat dirumorkan akan menjadi calon utama Bond 25, tapi ia menyebutkan akan mengambil alih proyek jika ia dibutuhkan, dan menurutnya saat ini ia tidak dibutuhkan. Menurut sebagian orang, perpaduan Nolan dan aktor langganannya, Hardy, merupakan kombinasi pas sebagai pengganti Craig. 

Craig sendiri dikabarkan masih berada di bawah kontrak untuk mengerjakan satu film Bond lagi. Jadi, terlepas dari pernyataanya yang enggan kembali memerankan Bond, akan lebih mudah melakukan negoisasi ketimbang keluar dari kontrak. 

Lagipula, dengan resminya tanggal rilis diumumkan, maka kemungkinan besar film memang sudah mendapatkan nama pemain dan sutradara, sehingga berani mengungkap tanggal perilisan. 

Dan meski Eon dan MGM belum mengumumkan tentang kembalinya Craig, namun menurut The New York Times, sebuah sumber yang sangat layak dipercaya, maka terlibatnya Craig di Bond 25 sudah pasti. 

Untuk lebih pastinya memang tinggal menunggu pengumuman yang akan dilakukan oleh Eon dan MGM yang rasa-rasanya akan dilakukan dalam waktu dekat. Satu lagu yang kabarnya akan kembali ke franchise ini adalah Adele yang akan kembali menyanyikan lagu temanya, setelah Skyfall.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.