Feature


Senin, 24 Juli 2017 - 22:03:25 WIB
'Wiro Sableng' Ajak Masyarakat Ikut Berpartisipasi dalam Film
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1031 kali

Pada bulan Februari silam, rumah produksi Lifelike Pictures membeberkan sebuah kabar gembira perihal pembuatan versi layar lebar dari Wiro Sableng 212. Film arahan Angga Dwimas Sasongko (Filosofi Kopi, Cahaya Dari Timur: Beta Maluku) yang dicanangkan akan dirilis pada tahun 2018 tersebut bakal ditangani pula oleh Fox International Production.

Keterlibatan Fox menandai untuk pertama kalinya bagi sebuah rumah produksi asal Hollywood untuk terlibat secara langsung dalam pembuatan film asal Indonesia. Jika tidak aral melintang, tahapan syuting direncanakan sudah bisa dimulai pada bulan Agustus mendatang. Demi meningkatkan hype jelang pengambilan gambar, tim Wiro Sableng 212 beri kejutan untuk masyarakat.

Bekerja sama dengan Popcon Asia 2017, gelaran akbar tahunan bagi penikmat budaya populer, Lifelike Pictures dan Fox International Production helat Wiro Sableng Experience yang meminta para partisipan untuk berdandan atau ber-cosplay seperti karakter Wiro Sableng di Jakarta Hall Convention Center pada tanggal 5 Agustus 2017.

Hadiah yang dipersiapkan tidak main-main. Disamping memperoleh kesempatan khusus untuk menikmati momen red carpet bersama para pemain saat gala premiere dan uang tunai senilai jutaan rupiah, pemenang utama berkesempatan pula ikut berpartisipasi dalam film sebagai salah satu pelakon. Menggiurkan sekali, bukan?

"Datang dan meriahkan main stage film Wiro Sableng di Popcon Asia 2017 dengan berdandan atau bercosplay sebagai Wiro Sableng. Kamu berkesempatan untuk ikut bermain di dalam film ini bersama bintang-bintang terkenal, seperti Vino G Bastian, Marsha Timothy, dan Sherina Munaf," ujar Grace Kusnadi selaku pendiri Popcon Asia. 

Pendaftaran untuk keikutsertaan dalam event ini dibuka mulai 22 Juli dan akan ditutup pada 2 Agustus. Informasi lebih lanjut mengenai Wiro Sableng Experience bisa mengunjungi http://popcon.asia/wirosableng

WS


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.