Feature


Jumat, 21 Juli 2017 - 14:01:53 WIB
Colin Firth Kembali Beraksi Dalam Trailer 'Kingsman: The Golden Circle'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2510 kali

Kingsman, dan rekan mereka dari Amerika, Statesman, memeriahkan Comic-Con 2017. 

20th Century Fox, satu dari tiga studio besar yang melakukan presentasi di konvensi akbar yang berlangsung akhir pekan ini hadir di Hall H yang besar dan menghadirkan aksi laga dengan rangkaian adegan dari Kingsman: The Golden Circle. Footage untuk rangkaian adegan ini memang tidak tersedia secara daring atau online, namun Fox sudah berbaik hati dengan merilis trailer terbaru untuk filmnya. 

Tidak hanya itu, Fox juga menghadirkan sebuah film animasi pendek yang memash-up antara Kingsman dengan serial animasi populer milik FX, Archer

Fox rupanya memiliki rasa percaya diri yang besar untuk Kingsman 2 ini dan ingin orang-orang mulai membicarakan tentang filmnya. Mereka bisa saja menghadirkan film-film seperti Deadpool 2New MutantsX-Men: Dark PhoenixThe Predator dan banyak film besar Fox mendatang lainnya. Tapi mereka malah memilih untuk mempresentasikan Kingsman

Yang pasti Kingsman 2 mengembalikan karakter Harry Hart (diperankan dengan kharismatis oleh Colin Firth), setelah (sepertinya) menemui ajal di film pertamanya. Bagaimana Harry bisa kembali, tentu harus disaksikan dalam filmnya, karena trailer sama sekali tidak memberi petunjuk mengapa ia bisa hadir kembali, kecuali rangkaian adegan yang memperlihatkan Harry yang tengah beraksi bersama Eggsy (Taron Egerton) yang tampaknya semakin handal sebagai agen rahasia jagoan.

Nuansa James Bond terasa sangat tebal mewarnai trailer Kingsman: The Golden Circle. Namun dalam arti positif, karena adegan-adegan laga yang ditawarkan film (setidaknya jika menilik trailer) terlihat sangat mengagumkan dan mendebarkan. 

Selain itu Kingsman 2 juga akan menghadirkan para Statesmen, yang merupakan rekanan Kingsman untuk wilayah Amerika Serikat. Berdasarkan trailer, Harry, Eggsy, dan juga Merlin (Mark Strong), harus bekerjasama dengan para Statesman, yaitu Agen Ginger Ale (Halle Berry), Agen Tequila (Channing Tatum), Agen Whiskey (Pedro Pascal) dan Agen Champagne (Jeff Bridges), dalam melawan aksi musuh mereka, Poppy (Julianne Moore), yang meski terlihat murah senyum dan ramah, ternyata kejam dan sadis.

Sayangnya sang sutradara, Matthew Vaughn tidak bisa menghadiri panel Comic-Con Kingsman 2 karena masih disibukkan dengan proses pasca-produksi film. Sebagai gantinya ada penulis naskah Jane Goldman, beserta penulis komik Kingsman, Dave Gibbons, yang bergabung di atas panggung bersama Taron Egerton, Channing Tatum, Colin Firth, Jeff Bridges, Pedro Pascal dan Halle Berry.

Kingsman: The Golden Circle akan dirilis pada tanggal 22 September. Simak trailer terbarunya di bawah ini:

Simak juga film animasi pendek mash-up Kingsman dan Archer di bawah ini:

Dan berikut adalah barisan poster karakter yang dilepas Kingsman: The Golden Circle dalam rangka menyambut panel mereka di Comic-Con:





Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.