Feature


Kamis, 20 Juli 2017 - 19:04:53 WIB
'Berangkat' Ajak Penonton Berpetualang Bersama Tarra Budiman dan Ayushita
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 917 kali

Selepas dipercaya untuk menangani film biopik pendiri Kaskus, Sundul Gan: The Story of Kaskus (2016), sutradara muda Naya Anindita yang namanya melambung berkat acara Jalan-Jalan Men! ini direkrut oleh rumah produksi MVP Pictures untuk menahkodai sebuah film drama komedi dengan unsur petualangan di dalamnya bertajuk Berangkat!.

Dalam Berangkat! yang menggunakan pendekatan road movie, Naya berkesempatan untuk mengarahkan Tarra Budiman, Ayushita Nugraha, Tanta Ginting, serta Ringgo Agus Rahman. Keempat bintang ini memerankan karakter-karakter yang merupakan motor utama penggerak cerita Berangkat! rekaan Isman HS dan Nicholas Raven.

Tarra Budiman adalah Jano, mahasiswa Teknik Kimia yang bekerja paruh waktu di sebuah toko musik. Suatu hari, dia mengajak kedua sahabatnya, Joana (Ayushita) dan Dika (Ringgo), untuk berkelana ke Bali demi menemui perempuan yang didambakannya dengan menunggangi mobil VW Combi tua kepunyaan Gimbal (Tanta Ginting).

Melalui trailer resminya yang berdurasi 2 menit, kita mengetahui bahwa perjalanan darat empat sekawan ini tak berlangsung mulus. Dari mobil mogok, tas kamera yang hilang sementara mereka tak bisa mengingat kejadian di malam sebelumnya, hingga berhadapan dengan seseorang yang disinyalir mempunyai rencana jahat terselubung terhadap mereka.

Seperti halnya perjalanan Jano dan konco-konco, proses pengambilan gambar Berangkat! pun tidak berjalan dengan mudah. Beragam rintangan mesti dihadapi. "Kami bikin film ini penuh perjuangan dan doa. Kami pindah dari satu tempat ke tempat lain karena ini syuting outdoor. Pas di Kawah Ijen, ada badai sehingga kami tidak sempat banyak mengambil adegan di sana. Kami harus stay 24 jam dengan debu vulkanik," ungkap Naya seperti dilansir oleh Liputan6.com.

Wah, seru juga, ya? Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah, apakah segenap perjuangan Naya beserta tim produksi ini sepadan dengan hasil akhirnya? Untuk mengetahui jawabannya, kalian bisa tonton Berangkat! di layar lebar mulai 3 Agustus mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.