Feature


Senin, 17 Juli 2017 - 21:16:33 WIB
Barisan Pemain di Film Adaptasi Novel 'Dilan' Diumumkan
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 681 kali

Kabar mengenai rencana pembuatan film layar lebar untuk novel laris gubahan Pidi Baiq, Dilan, telah santer terdengar sejak tahun lalu. Penduduk dunia maya pun sontak bergunjing ihwal aktor muda tanah air yang dirasa cocok memerankan karakter fiktif bernama Dilan. Banyak nama diajukan, namun kepastian mengenai siapa pelakon yang terpilih baru terjawab awal petang ini.

Bertempat di markas Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Senin (17/7), barisan pemain dari film adaptasi novel Dilan akhirnya diumumkan. Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau lebih dikenal publik dengan nama Iqbaal CJR dipercaya untuk menghidupkan Dilan. Perannya dalam film ini menandai pertama kalinya bagi Iqbaal berlakon dalam suatu film tanpa rekan-rekannya di CJR. 

Diakui oleh produser Frederica selaku produser Falcon Pictures bahwa tidak mudah menentukan pemeran Dilan terlebih sosoknya telah terlanjur ikonik bagi 500 ribu pembaca novelnya. Harus hati-hati, tidak boleh serampangan dalam memilih. "Proses panjang kami lalui karena kita nggak mau sembarangan. Kami harus menyatukan persepsi dari penulis, produser, pembaca, dan tentunya penonton film ini nantinya," ungkapnya.

Dilan

Sementara untuk pendamping Iqbaal di lini utama maupun pendukung, penentuannya relatif lebih mudah. Aktris pendatang baru Vanesha Priscilla yang ditunjuk untuk memerankan Milea, kekasih Dilan, telah diumumkan sejak jauh-jauh hari. Turut bergabung bersama mereka yakni Refal Hady, Giulio Parengkuan, Steffi Zamora, Yuriko Angeline, Gusti Reyhan, Omar, Zulfa Maharani, dan Debo. 

Proses syuting dari film produksi Falcon Pictures bersama Max Pictures ini akan mulai dilangsungkan pada 26 Juli mendatang di Bandung dan Jakarta. Apabila tidak ada aral melintang, Dilan yang diarahkan oleh Fajar Bustomi (Winter in TokyoRemember When) dan berceloteh mengenai kisah kasih dari para remaja pemakai seragam putih abu-abu ini akan dilepas ke berbagai jaringan bioskop tanah air pada akhir tahun ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.