Feature


Jumat, 14 Juli 2017 - 09:13:34 WIB
'One Fine Day' Pertemukan Michelle Ziudith dengan Jefri Nichol
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 5400 kali

Usai mengusir dedemit dalam Jailangkung bersama Amanda Rawles, kini aktor muda Indonesia yang tengah melambung namanya, Jefri Nichol, diketahui sedang berada di Barcelona, Spanyol. Bukan untuk berlibur, melainkan untuk menjalani tahapan pengambilan gambar demi film terbarunya bersama Screenplay Films bertajuk One Fine Day.

Pasangan sejatinya sedari Dear Nathan, Amanda Rawles, akan turut mengambil peran dalam film bergenre drama romantis tersebut. Hanya saja belum diketahui secara pasti peran yang bakal diembannya. Entah didapuk sebagai pasangan dari Jefri Nichol atau akan melakoni peran lain. Jalinan pengisahannya sendiri masih belum dibocorkan.

Bocoran dari rumah produksi penghasil London Love Story dan ILY From 38000 ft untuk publik sejauh ini masih sebatas pada barisan pemain yang memeriahkan One Fine Day beserta lokasi utama yang dimanfaatkan untuk syuting. Usai menjajaki Inggris, Swiss, serta Italia di film-film terdahulu, kini Screenplay Films menghadiahi penontonnya dengan pemandangan cantik Negeri Matador.

Sedangkan dari deretan pelakon, disamping dengan Amanda Rawles, Jefri Nichol akan dipasangkan bersama Michelle Ziudith dan Maxime Bouttier. Berdasarkan foto proses syuting yang telah disebar oleh pihak rumah produksi, tampaknya ada hubungan cinta segitiga yang terjalin diantara Jefri, Michelle, dan Maxime. Lalu, apakah keberadaan Amanda bertujuan untuk memperumit kisah cinta diantara mereka? Hmmm... menarik.

One Fine Day sendiri menandai untuk pertama kalinya bagi Jefri dan Michelle beradu peran dalam film layar lebar. Sementara bagi Michelle dan Maxime, ini merupakan sebuah reuni sejak dipasangkan pertama kali dalam Remember When (2014). Dalam One Fine Day, keempat nama yang telah disebut akan ditemani pula oleh Dimaz Andrean dan Ibnu Jamil.

Masih berada di tahapan awal produksi, belum diketahui kapan One Fine Day arahan Asep Kusdinar (Promise, London Love Story) ini akan menyambangi bioskop-bioskop tanah air.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.