Feature


Selasa, 11 Juli 2017 - 21:10:38 WIB
Selesai Syuting Di Selandia Baru, 'Mission: Impossible 6' Publikasi Barisan Foto Pemain
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2571 kali

Tom Cruise memperkenalkan wajah-wajah baru serta para pemain lama yang kembali dalam Mission: Impossible 6, seri terbaru dalam petualangan agen rahasia IMF, Ethan Hunt, dalam menentang marahabaya. 

Film aksi mata-mata ini merayakan selesainya proses perekaman gambar di Selandia Baru dengan mempublikasikan barisan foto yang menampilkan para pemain filmnya.

Meski ini bukanlah adegan film, tapi lanskap Selandia Baru yang megah memberi efek dramatis tersendiri untuk foto-foto tersebut. Ditambah para aktor yang terlibat memang memiliki fitur yang fotogenik, sehingga sedap dipandang dan memberi cuplikan tentang apa yang bisa diharapkan dari M:I 6.

Syuting Selandia Baru M:I 6 selesai pada Senin, 10 Juli yang lalu dan akan berpindah ke kota London, sebagaimana yang dilaporkan oleh ComingSoon.net

Cruise sendiri memposting sebuah foto melalui akun Twitternya yang memperlihatkan para pemain film, Simon Pegg, Rebecca Ferguson dan Ving Rhames, dengan caption, Thank you to the amazing people of New Zealand! I’ve had a great time filming the next Mission: Impossible here.

Selain foto-foto dramatis ala majalah, para pemain film pun tak melewatkan untuk tampil dengan gaya yang lebih santai seperti Ferguson yang memeluk sebuah domba kecil yang lucu, sementara Pegg meminum air dari sebuah termos dengan gaya yang kocak. 

Selain Cruise, Fergusson, Pegg dan Rhames, M:I 6 juga menandakan kembalinya Michelle Monaghan, Sean Harris dan Alec Baldwin ke seri ini. Sayangnya Jeremy Renner kali ini absen karena jadwal syuting film yang bertabrakan dengan seri Avengers: Infinity War. Sebagai gantinya ada superhero lain, sang Man of Steel Henry Cavill. serta Vanessa Kirby dan Angela Bassett. 

Kembalinya karakter Ilsa yang diperankan Ferguson memang sebuah kejutan mengingat dalam tradisi Mission: Impossible karakter perempuan tidak ada yang kembali dalam sekuelnya. Namun mengingat ia begitu mencuri perhatian dalam Rogue Nation, maka tidak heran jika Ilsa dan Ferguson pun kembali lagi. 

Karakter perempuan lain yang juga tercatat melakukan comeback adalah Julia, istri Ethan Hunt, yang diperankan Monaghan. Diperkirakan karakternya muncul kembali setelah sebelumnya dipalsukan kematiannya sebagai perlindungan dari bahaya yang datang dari musuh-musuh Hunt.

Yang juga kembali adalah sutradara Christopher McQuarrie, yang kembali setelah Mission: Impossible - Rogue Nation, menandakan untuk kali pertama seorang sutradara menyutradarai lebih dari satu film Mission: Impossible.

Film Mission: Impossible pertama kali muncul di tahun 1996 yang lalu, sebagai reboot untuk serial televisi era 1960-an yang sangat populer. Dipimpin oleh Tom Cruise, selama dua dekade lebih seri Mission: Impossible tetap bertahan sebagai salah satu franchise action tersukses. 

Belum diketahui tentang plot atau judul resmi dari M:I 6, namun bisa diharapkan rangkaian adegan yang memperlihatkan Cruise dalam menantang bahaya.

Mission: Impossible 6 akan dirilis tanggal 27 Juli 2018. Tidak ada kompetisi langsung yang akan dihadapi film saat diirlis, namun pekan sebelumnya dirilis Alita: Battle Angel dan Mamma Mia: Here We Go Again!. Di pekan berikutnya, ia akan berhadapan dengan Holmes & Watson, The Predator dan Tyler Perry's A Madea Family Funeral.

 Simak foto-foto yang telah dirilis M:I6 di bawah ini: 




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.