Feature


Kamis, 29 Juni 2017 - 20:30:22 WIB
Marvel-Sony Klarifikasi Hubungan Spin-Off Spider-Man Dengan MCU
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2610 kali

Saat Sony mengumumkan spin-off Spider-Man, yaitu Venom dan Silver & Black, kita jadi bertanya-tanya, apakah filmnya juga berada di semesta yang sama dengan Marvel Cinematic Universe atau tidak?

Semakin membingungkan saat Kevin Feige dari Marvel menjawab tidak, sementara Amy Pascal dari Sony mengklaim jika film-film tersebut berada di dunia yang sama dengan Spider-Man terbaru yang dibintangi oleh Tom Holland.

Akhirnya kebingungan bisa tercerahkan saat Feige dan Pascal, menjelang perilisan Spider-Man: Homecoming, menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

"Pertama-tama, Spider-Man dengan bahagia berada di tempat yang seharusnya, yaitu Marvel Universe," kata Pascal kepada Fandom.

"Aku rasa semuanya datang dari itu. Ini merupakan papan tanda, tiang, ciri khas dan... film-film lain yang dikerjakan Sony, dalam hubungan mereka dengan MCU/Spider-Man, mereka berada di dunia Sony yang terpisah," katanya.

Meski begitu lebih lanjut ia menjelaskan, meski kita mungkin tidak akan menyaksikan mereka dalam Marvel Universe, namun berada di wilayah realita yang sama.

Dan Feige menjawab penjelasan Pascal sebagai, "jawaban sempurna."

Berarti artinya Peter Parker yang diperankan Holland eksis di dunia karakter film-film spin-off, sehingga bisa jadi ada kemungkinan akan hadir pula di filmnya. Namun, film-film ini berada di luar MCU sehingga tidak akan ada persinggungan cerita, cross-over, percabangan plot dan sejenisnya.

Baik Feige dan Pascal tidak memberi jawaban definitif apakah Spidey akan hadir dalam film Venom. Hanya saja Pascal menyebutkan jika Venom merupakan sosok yang lekat dengan Spidey sehingga bisa jadi suatu saat nanti kita bisa melihat mereka berada di layar yang sama. 

Jadi begitulah kurang lebih.

Spider-Man: Homecoming akan dirilis pada tanggal 5 Juli di Indonesia dan 5 Juli di Amerika Serikat.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.