Feature


Rabu, 28 Juni 2017 - 22:19:24 WIB
Hugh Jackman Adalah Penemu Sirkus Dalam Trailer 'The Greatest Showman'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2733 kali

Hugh Jackman kembali ke film musikal setelah terakhir terlibat dalam Les Misérables di tahun 2012. Kali ini ia bergabung dalam The Greatest Showman yang diangkat dari kisah hidup sang penemu sirkus, P.T. Barnum.

Dan Twentieth Century Fox baru saja merilis trailer untuk film yang akan dirilis di tanggal 25 Desember 2017 ini.

Disutradarai oleh Michael Gracey, kisah asal-muasal showbiz ini menampilkan barisan lagu dari duo pemenang Oscar berkat La La Land, Benj Pasek dan Justin Paul.

Jackman tentu saja berperan sebagai Barnum, seorang visionaris yang bangkit dari kemiskinan untuk menciptakan pertunjukkan spektakuler yang kemudian menjadi sensasi dunia.

Sang pemeran Wolverine sempat memberi kejutan dengan hadir di acara CineEurope pekan lalu di Barcelona, Spanyol, dan memperkenalkan trailer film yang kini bisa disaksikan masyarakat luas calon penontonnya.

The Greatest Showman disebut sebagai film yang berkisah tentang mengambil resiko dan merayakan apa yang membuat masing-masing kita berbeda, spesial dan unik.

Jika menilik trailer, Barnum dihadapkan pada sebuah persimpangan setelah kehilangan pekerjaanya dan kemudian mendapatkan ide untuk "melakukan sebuah show". Ia kemudian meyakinkan karakter yang diperankan Zac Efron untuk "melarikan diri dan bergabung bersama sirkus" dan menemukan terma "show business" alias bisnis pertunjukkan. 

Trailer juga diiringi dengan lagu yang sangat mencuri perhatian, berjudul 'This Is Me', yang kemudian diketahui dinyanyikan oleh seorang perempuan berjanggut yang diperankan oleh Keala Settle. 

Trailer juga memperlihatkan barisan pemain lain, yaitu Michelle Williams, yang berperan sebagai istri Barnum, Rebecca Ferguson sebagai penyanyi opera kenamaan asal Swedia, Jenny Lind, dan aktris jebolan Disney yang sebentar lagi bisa disaksikan dalam Spider-Man: Homecoming, Zendaya, yang berperan sebagai seorang pemain trapeze yang nantinya menarik perhatian karakter yang diperankan Efron.

Trailer memang belum memperlihatkan Jackman, Efron, Zendaya, Ferguson atau Williams bernyanyi, atau barisan lagu lain yang akan menghiasi film. Tapi menilik trailer pertamanya ini, The Greatest Showman memang terlihat sangat menjanjikan dan bisa jadi akan menjadi fenomena tersendiri sebagaimana La La Land di akhir tahun lalu. 

Naskah film ditulis oleh Jenny Bicks dan sutradara yang sudah berpengalaman dalam film musikal Bill Condon (Chicago,Dream Girls, Beauty and the Beast). The Greatest Showman diproduseri oleh Laurence Mark, Peter Chernin dan Jenno Topping.

Simak trailernya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.