Feature


Rabu, 28 Juni 2017 - 20:53:42 WIB
Ben Affleck Akan Kembali Beraksi Dalam 'The Accountant 2'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3665 kali

Sepertinya Ben Affleck akan menambah daftar franchise yang dibintanginya. Selain akan tetap menjadi Batman dalam film-film DC Extended Universe, Warner Bros. telah mengajak Affleck untuk terlibat dalam sekuel film aksi-thriller, The Accountant.

Saat dirilis di tahun 2016 lalu The Accountant memang cukup memberi kejutan. Selain mendapat tanggapan yang cukup positif dari kritikus, film pun sukses mendapatkan sebesar $155.2 juta berdasarkan bujet yang hanya $44 juta saja. Tidak begitu masif memang, tapi cukuplah.

Menurut laporan dari DeadlineThe Accountant 2 akan segera terealisasi. Tidak hanya Affleck akan kembali terlibat sebagai pemeran utama, namun sutradara Gavin O'Connor dan penulis naskah Bill Dubuque juga diniatkan untuk kembali ke sekuelnya. Begitu pula produser Lynette Howell Taylor dan Mark Williams yang dikabarkan akan kembali menjabat. 

Untuk urusan pemain lain, aktor Jon Bernthal yang diharapkan akan kembali dalam sekuelnya, mengingat karakternya kemudian memiliki peran penting di klimaks film. Hanya saja, belum diketahui apakah aktris Anna Kendrick juga akan kembali terlibat.

The Accountant berkisah tentang seorang pria bernama Chris Wolff (Affleck), seorang jenius matematika dan juga pengidap autisme high-functioning. Ia bekerja sebagai petugas pembukuan untuk beberapa penjahat berbahaya dan ditakuti. Setelah sebuah tugas berbalik mengancam dirinya, keahliannya yang lain, yaitu bela diri (alah satunya adalah silat) dan penguasaan senjata, pun dimanfaatkan untuk melindungi diri serta gadis yang baru saja dikenalnya, Dana (Kendrick), yang juga terancam jiwanya. 

Affleck dan Warner Bros. memiliki hubungan yang harmonis. Meskipun film karyanya yang terbaru, Live By Night, gagal di pasaran, Warner tetap mencintai Affleck. 

Mengapa tidak? Affleck telah menyumbangkan Oscar berkat Argo, serta terlibat sebagai Batman dalam franchise DCEU mereka. Jadi tidak heran jika Warner menginginkan sebuah franchise action/thriller bersama dengan Affleck.

Hanya saja, mungkin banyak yang menganggap jika The Accountant tidak memerlukan sebuah sekuel, karena sudah diakhiri dengan cukup memuaskan, meskipun memang memiliki potensi untuk itu. Selain itu pendapatan atau jumlah box office film juga tidak terlalu fantastis untuk membuka jalan bagi sebuah sekuel. 

Berbeda dengan John Wick misalnya, yang meski memiliki pendapatan di sekitar angka yang sama dengan The Accountant, namun dikerjakan dengan bujet yang relatif jauh lebih kecil sehingga tetap bisa disebutkan meraih untung besar. 

Jadi kapan tepatnya The Accountant 2 akan dirilis? Belum ada informasi definitif untuk itu. Deadline tidak menyebutkan jadwal perilisan. Bisa jadi proyek film ini masih berada dalam tahap pra-produksi yang masih sangat awal. Tidak hanya itu, O'Connor juga sedang disibukkan dengan proyek reboot Green Hornet dan Affleck masih disibukkan dengan aksinya sebagai Batman.

Mungkin saat ini Warner Bros. masih merencakan filmnya agar hadir dengan lebih matang sembari memberi sesuatu kepada Affleck untuk dikerjakan sebelum mengenakan kembali kostum Batman untuk film solonya. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.