Feature


Kamis, 22 Juni 2017 - 17:12:51 WIB
Jefri Nichol Berseteru dengan Indah Permatasari di Trailer 'A: Aku, Benci & Cinta'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1502 kali

Rumah produksi MD Pictures tengah yang bersiap-siap untuk meluncurkan Insya Allah Sah akhir pekan ini ke berbagai jaringan bioskop, baru saja memperkenalkan trailer resmi dari produk terbaru mereka yang menyasar penonton remaja sebagai target utama, A: Aku, Benci & Cinta.

Dalam trailer dari A: Aku, Benci & Cinta yang berdurasi 1 menit 56 detik tersebut, khalayak memperoleh gambaran seperti apa hubungan benci tapi cinta diantara dua karakter utamanya, Alvaro (Jefri Nichol) dan Anggia (Indah Permatasari), yang masing-masing menjabat sebagai ketua dan wakil ketua OSIS di sekolah mereka.

Mengingat kerap dipertemukan, perseteruan keduanya pun tak lagi terelakkan. Bagi Anggia, Alvaro adalah makhluk paling menyebalkan yang pernah dikenalnya. Namun semakin mereka saling membenci, semakin sering pula mereka dipertemukan. Intensitas pertemuan yang tinggi, perlahan menumbuhkan rasa bagi keduanya. 

ABC

Tatkala cinta hendak menyapa Alvaro dan Anggia, muncul karakter lain yang memperkusut hubungan mereka. Ada Alex (Brandon Salim), sahabat dari kakak Anggia yang menaruh hati kepada Anggia, serta Athala (Amanda Rawles), perempuan dalam kehidupan Alvaro yang kini terbaring koma.

Penasaran ingin tahu seperti apa rumitnya hubungan asmara muda-mudi dalam A: Aku, Benci & Cinta yang didasarkan pada novel laris manis karya Wulanfadi ini? Simak terlebih dahulu trailer resminya berikut ini:

A: Aku, Benci & Cinta garapan Rizki Balki akan mulai menghiasi berbagai bioskop tanah air mulai 16 Agustus mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.