Feature


Selasa, 20 Juni 2017 - 15:41:51 WIB
'Filosofi Kopi 2: Ben & Jody' Melepas Poster Resmi
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1100 kali

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, film terbaru dari Visinema Pictures bekerjasama dengan 13 Entertainment, baru saja melepas materi promosi anyar berupa sebuah poster resmi. Berbeda dengan versi teaser yang hanya menampilkan dua karakter utama, Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto), melalui poster resmi ini khalayak ramai bisa mengidentifikasi keberadaan dua tokoh baru.

Sosok Ben dan Jody masih mendapatkan porsi tampil paling besar di bagian atas poster dengan format medium close up. Di belakang keduanya, kita bisa melihat dua wajah baru yang tidak terlibat di jilid sebelumnya, yakni Luna Maya yang memerankan seorang investor bernama Tarra dan Nadine Alexandra yang melakoni peran sebagai barista bernama Brie.

Sementara itu di bagian bawah poster, Ben dan Jody bersama tim Filosofi Kopi berpose di depan kombi dengan latar belakang pantai. Sisi ini mencoba menyatakan bahwa sebagian kisah dari Filosofi Kopi 2: Ben & Jody berada di jalur road movie mengikuti perjalanan tim kecil ini berkeliling Indonesia demi membagikan kopi terbaik tanah air.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah poster resmi Filosofi Kopi 2: Ben & Jody:

Filkop

Ben & Jody berlatar dua tahun selepas kedua karakter utama memutuskan untuk menjelajah nusantara seraya berjualan kopi menggunakan kombi. Petualangan yang tampaknya seru mula-mula, perlahan menemui jalan buntu dan puncaknya adalah kehilangan sebagian besar anggota tim. Tidak kehilangan mimpi mereka, Ben dan Jody pun membentuk mimpi baru.

Keduanya memutuskan kembali ke Jakarta dan mencoba membangun kedai Filosofi Kopi dari awal dengan tujuan menjadi kedai kopi nomor satu. Dalam upaya membangun kembali mimpi ini, bergabung dua perempuan diantara mereka, Tarra dan Brie, yang lantas menguji persahabatan dari Ben dan Jody.

Disamping Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Luna Maya, dan Nadine Alexandra, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody yang diarahkan oleh Angga Dwimas Sasongko (Hari Untuk AmandaSurat Dari Praha) ini turut diperkuat Ernest Prakasa, Westny DJ, Aufa Assegaf, Melissa Karim, Tyo Pakusadewo, Landung Simatupang, serta Joko Anwar.

Menurut rencana, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody akan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai 13 Juli 2017.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.