Feature


Jumat, 16 Juni 2017 - 15:22:36 WIB
Trailer Terbaru 'Sweet 20' Perlihatkan Sisi Drama
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1023 kali

Jelang semakin dekatnya dengan tanggal perilisan pada libur Lebaran mendatang, berbagai materi promosi diluncurkan oleh film terbaru dari Starvision, Sweet 20. Salah satunya berbentuk trailer. Tercatat setidaknya telah terdapat tiga trailer yang diperkenalkan kepada khalayak ramai dengan masing-masing memberikan gambaran serupa tapi tak sama.

Dalam trailer resmi kedua dari Sweet 20 yang dilepas pekan lalu, Starvision mencoba memperlihatkan dua hal yang belum atau tidak terlampau ditonjolkan di trailer terdahulu. Pertama, sisi emosional dalam film yang berkenaan dengan keluarga si karakter utama beserta kehidupan asmaranya. Kedua, Tatjana Saphira mendendangkan beberapa tembang lawas.

Ya, untuk memerankan karakter bernama Mieke di Sweet 20, Tatjana dituntut untuk bernyanyi. Terlihat dalam trailer, dia membawakan lagu "Payung Fantasi" milik Hendri Rotinsulu dan "Layu Sebelum Berkembang" kepunyaan Broery Marantika. Bagi Tatjana, tantangan ini membuahkan pengalaman baru yang menyenangkan untuknya.

"Setiap peran memberikan pengalaman baru buat saya dan itu menyenangkan. Lagu-lagu lawas yang harus saya nyanyikan di film ini adalah lagu populer jadi sekali dengar saya bisa langsung hafal," papar Tatjana kepada media hiburan berbasis daring, Bintang.

Ingin mengetahui seperti apa momen emosional dalam Sweet 20 dan penasaran dengan suara dari Tatjana Saphira? Simak terlebih dahulu trailer kedua untuk Sweet 20 berikut ini:

Sweet 20 berkisah tentang Fatmawati, seorang nenek berusia 70 tahun yang cerewet. Suatu ketika, dia terpukul ketika mengetahui akan dikirim ke panti jompo oleh putra kesayangannya. Dia lantas berniat mengambil foto untuk di pemakamannya kelak.

Namun setelah berfoto, Fatmawati berubah menjadi 50 tahun lebih muda dan memutuskan memulai kehidupan yang baru dengan mengganti namanya menjadi Mieke, seperti nama artis idolanya Mieke Wijaya. Mieke mendapat kesempatan untuk meraih mimpinya menjadi penyanyi, sesuatu yang tidak bisa dilakukannya semasa muda dulu.

Keunikan Mieke muda dengan gaya bicara dan seleranya yang masih seperti nenek 70 tahun, justru membuat tiga pria jatuh hati padanya. Hingga suatu peristiwa terjadi, yang membuat Mieke harus memilih untuk melanjutkan kehidupan barunya, atau kembali menjadi Fatmawati.

Disutradarai oleh Ody C. Harahap (Kapan Kawin?, Me Vs Mami), Sweet 20 yang memperoleh dukungan akting dari Tatjana Saphira, Niniek L Karim, Morgan Oey, Slamet Rahardjo, Kevin Julio, Widyawati, serta Lukman Sardi ini merupakan remake resmi dari film Korea bertajuk Miss Granny hasil produksi CJ Entertainment. Selain Indonesia, Miss Granny telah dibuat ulang sebelumnya oleh Cina, Jepang, Vietnam, dan Thailand.

Menurut rencana, Sweet 20 akan tayang di berbagai bioskop tanah air pada tanggal 25 Juni 2017 atau bertepatan dengan libur Lebaran.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.