Feature


Rabu, 14 Juni 2017 - 06:26:21 WIB
'Pengabdi Setan' Garapan Joko Anwar Lepas Foto Adegan Perdana
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1039 kali

Pengabdi Setan, film terbaru garapan Joko Anwar (Kala, A Copy of My Mind) yang merupakan daur ulang dari film horor legendaris bertajuk sama rilisan tahun 1980, telah menuntaskan tahapan pengambilan gambar sejak penghujung bulan Mei silam. Total jendral, Joko membutuhkan waktu selama 18 hari untuk merampungkan syuting film horor panjang perdananya ini.

Di tengah-tengah proses pasca produksi, seraya menunggu munculnya teaser trailer yang menurut rencana akan dilepas pada pertengahan bulan Juni ini, Joko berusaha untuk mempertahankan hype dari Pengabdi Setan dengan cara mengunggah foto adegan perdana film produksi Rapi Films tersebut melalui akun sosial media miliknya.

Melalui foto adegan tersebut tampak seorang bocah tengah mengintip dari balik pintu ke lorong rumahnya yang berpencahayaan temaram. Apa yang sedang diintipnya? Kita tidak tahu pasti. Satu yang pasti, foto adegan ini menguarkan atmosfer creepy serta misterius. Terlebih, ada sesuatu yang tergantung di belakang si bocah.

Apabila kita menengoknya lebih teliti, akan tampak sebuah lukisan yang menampilkan seorang perempuan berambut panjang mengenakan gaun putih. Siapakah dia? Apakah lukisan ini hanya sebuah lukisan tanpa makna atau bakal mempunyai kontribusi besar terhadap pergerakan kisah nantinya, utamanya dalam menciptakan teror?

Untuk mengetahui jawabannya, agaknya kita harus bersabar hingga Pengabdi Setan dirilis di bioskop-bioskop Indonesia pada kuartal akhir tahun 2017. Versi terbaru dari Pengabdi Setan ini sendiri masih belum diketahui akan mengusung jalan penceritaan yang serupa dengan versi sumbernya atau bakal mengalami perombakan besar-besaran.

Beberapa pemain yang telah dipastikan keterlibatannya dalam Pengabdi Setan antara lain Tara Basro, Dimas Aditya, Bront Palarae, Egi Fedly, Ayu Laksmi, Elly D Lutan, Endy Arfian, Nasar Anuz, Arswendy Bening Swara, M. Adhiyat, Fachri Albar, serta Asmara Abigail.  


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.