Feature


Senin, 12 Juni 2017 - 22:25:15 WIB
Marvel-Sony Rilis Panduan Untuk 'Spider-Man: Homecoming'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2474 kali

Dengan semakin dekatnya tanggal perilisan Spider-Man: Homecoming, yaitu tepatnya tanggal 7 Juli untuk wilayah Amerika Utara dan beberapa wilayah di belahan dunia lain, maka sebagai sarana promosi Disney XD telah merilis sebuah video berdurasi sekitar 22 menit yang akan mengajak para penggemar Spidey atau yang sudah menanti-nanti filmnya untuk melongok di belakang layar film kolaborasi Marvel Studios dan Sony Pictures ini, sebagaimana yang dilaporkan oleh MovieWeb.

Video yang berjudul A Fan's Guide to Spider-Man: Homecoming ini dimulai dengan sang pemeran Peter Parker alias Spider-Man, Tom Holland, bersama dengan Zendaya yang membahas poster filmnya, yang dalam sepenglihatan Holland nama Zendaya tampak lebih besar dibanding dirinya. Tentunya Holland menginginkan namanya lebih besar dan diposisikan di paling atas poster mengingat ia adalah sang pemeran utama.

Videonya juga memperlihatkan beberapa potongan wawancara, seperti bersama Robert Downey Jr., yang menyebutkan jika aksi Spidey di Captain America: Civil War yang tayang tahun lalu merupakan sebuah "home run". 

Juga ada wawancara dengan petinggi Marvel Studios, Kevin Feige, yang mengungkap bagaimana dirinya memiliki koneksi dengan karakter Peter Parker saat masih berusia muda. Juga ada kutipan wawancara bersama Jon Favreau dan produser Amy Pascal, selain cuplikan adegan di belakang layar baru.

Tentunya ada juga komentar dari sang sutradara, Jon Watts, yang mengungkap jika dirinya adalah seorang penggemar ilmu pengetahuan saat masih anak-anak, sebagaimana Peter Parker. 

Lebih lanjut A Fan's Guide to Spider-Man: Homecoming juga menghadirkan intipan kostum Spider-Man buatan sendiri yang dikenakan Peter Pan, meskipun rasa-rasanya ia tidak akan berlama-lama dalam mengenakan kostum tersebut, mengingat Happy Hogan (Favreau) mengantarkan kostum baru yang didesain oleh Tony Stark (Downney Jr.) dengan menambahkan gadget berteknologi tinggi sebagai fitur khusus kostumnya. Video juga akan menampilkan cuplikan latihan Holland untuk bisa menjelma menjadi sang laba-laba merah.

Bulan lalu dilaporkan jika film petualangan terbaru Spider-Man ini akan mendapatkan penghasilan besar di pekan debutnya dengan $135 juta. Jelas jauh lebih besar dibandingkan The Amazing Spider-Man ($62 juta) dan The Amazing Spider-Man 2 ($91.6 juta). Meski begitu tetap di bawah rekor yang dicatatkan oleh Spider-Man 3 dengan $151.1 juta di tahun 2007. 

Meski begitu, buzz dan hype Spider-Man: Homecoming cukup tinggi, sehingga bisa jadi angka box office yang diperoleh film di debutnya nanti justru akan melampaui prediksi dan menorehkan rekor pembukaan baru. 

Tanpa berlama-lama lagi, simak A Fan's Guide to Spider-Man: Homecoming di bawah ini:



 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.