Feature


Sabtu, 10 Juni 2017 - 16:53:10 WIB
Zhang Ziyi Bergabung Dalam 'Godzilla 2', Akan Memainkan Peran Penting 'MonsterVerse'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2451 kali

Film ketiga dari franchise MonsterVerse Legendary PIctures dan Warner Bros., Godzilla: King of the Monsters, telah menambahkan lagi nama aktor kenamaan lain untuk bergabung di dalamnya setelah Kyle Chandler, Vera Farmiga, Millie Bobby Brown, Sally Hawkins, Ken Watanabe (TBC) dan Bradley Whitford. Ia adalah aktris kenamaan dari tanah Tiongkok yang sudah berkibar namanya di perfilman internasional, Zhang Ziyi (2046, Memoirs of a Geisha, The Grandmaster).

Namun aktris yang terangkat namanya berkat film silat pemenang Oscar karya Ang Lee, Crouching Tiger, Hidden Dragon (2000) ini bukan hanya sekedar berperan dalam film sekuel Godzilla (2014) itu saja, namun akan memainkan peranan penting dalam skala cerita yang diusung oleh MonsterVerse Legendary Pictures itu sendiri sehingga ia bisa dipastikan akan hadir di film susulannya, yaitu Godzilla vs Kong (2020) dan mungkin film berikutnya juga, sebagaimana yang dilaporkan oleh Hollywood Reporter.

Zhang akan berperan sebagai seorang anggota Monarch, organisasi rahasia yang mengkatalog para monster raksasa, yang keberadaanya sudah bisa disimak dalam Godzilla dan Kong: Skull Island (2017). Monarch adalah pelekat untuk setiap film dalam MonsterVerse.

Jadi kemungkinan besar karakter yang diperankan Zhang akan seperti Nick Furry yang diperankan Samuel L. Jackson dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), atau yang terbaru Dr. Jekyll yang diperankan Russel Crowe dalam seri pertama Dark Universe dari Universal Pictures, The Mummy (2017).


Bagi yang belum tahu, MonsterVerse adalah franchise Legendary Pictures bersama Warner Bros. dalam menghadirkan kembali monster-monster raksasa ikonik Jepang ke layar lebar, seperti Godzilla, Mothra, Rodan atau King Ghidorah, serta monster ikonik asal Amerika, King Kong.

MonsterVerse merupakan bagian trend dari semesta bersama dari beberapa film berbeda yang sangat ini tengah mewabah. Selain MonsterVerse, tentu saja ada MCU, DC Extended Universe dan yang terbaru Dark Universe Universal Pictures yang menghadirkan kembali seri monster klasik mereka ke layar lebar. 

MonsterVerse agak mengingatkan akan Dark Universe. Hanya saja, dibandingkan Dark Universe yang terasa tergesa dikonsep, mengingat belum ada bukti kesuksesan dan saat ini hanya memiliki satu film, The Mummy, yang belum diketahui performanya di box office (meski sejauh ini mendapat ulasan buruk dari kritikus), maka setidaknya MonsterVerse sudah menjanjikan masa depan yang cerah berkat hadirnya dua film yang tidak hanya laku di pasaran namun juga mendapat ulasan bagus.

Bergabungnya Zhang Ziyi tentunya menambah semarak Godzilla: King of the Monsters dan juga MonsterVerse, meski belum diketahui apa dan bagaimana tepatnya karakter yang akan diperankannya. Tentunya Legendary/Warner Bros. masih memiliki waktu panjang untuk mempromosikan filmnya, mengingat Godzilla: King of the Monsters baru akan dirilis pada tahun 2019.

Sementara itu akting Zhang Ziyi di layar lebar bisa ditunggu dalam God Particle, yang disebut sebagai bagian ketiga dari franchise cinematic universe lain, Cloverfield. Dibintangi juga oleh Daniel Brühl dan David Oyolewo, God Particle akan dirilis pada tanggal 27 Oktober.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.