Feature


Selasa, 06 Juni 2017 - 22:31:43 WIB
"Dark Universe" Universal Menambahkan Tiga Monster Baru
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2563 kali

The Mummy, film pertama dari seri Dark Universe milik Universal Studios akan tayang mulai pekan ini. Dibintangi oleh Tom Cruise, The Mummy akan disiapkan sebagai awal untuk rangkaian film adapatasi kontemporer yang menampilkan barisan monster klasik Universal.

Sang mumi kali ini diperankan oleh aktris yang menjadi villain dalam Kingsman: The Secret Service, Sofia Boutella. Ada juga Russel Crowe yang memerankan karakter klasik lain, Dr. Henry Jekyll.

Film yang awalnya diniatkan sebagai reboot franchise The Mummy ini mungkin akan benuansa horor, tapi menyimak rangkaian trailer yang telah dilepas film, maka film cenderung hadir sebagai sebuah film aksi-petualangan. Dan mungkin juga begitu dengan rangkaian film lain yang tergabung dalam seri Dark Universe (dulunya disebut Universal Monster Universe).

Pekan lalu Universal mengumumkan jika Johnny Depp dan Javier Bardem telah bergabung dalam Dark Universe dan akan berperan sebagai The Invisible Man dan Monster Frankenstein.

Selepas The Mummy, Dark Universe akan menyusulnya dengan Bride of Frankenstein, yang tentunya akan dibintangi oleh Bardem dengan Angelina Jolie kabarnya diincar sebagai sang Pengantin. Film akan dirilis pada hari Valentine 2019 atau 14 Februari, dengan Bill Condon (Gods and Monsters, Twilight Saga: Breaking Dawn, Beauty and the Beast) sebagai sutradara.

Lantas ada Creature from The Black Lagoon, yang juga akan dirilis di tahun 2019, dan The Invisible Man di tahun 2020. Kemudian siap menyusul Van Helsing, Frankenstein dan The Wolfman.

Universal Pictures


Lantas, apa lagi yang bisa disimak dari seri Dark Universe ini?

Now Alex Kurtzman, sutradara The Mummy dan akan menjadi penanggungjawab Dark Universe, telah mengungkap apa saja monster yang akan menjadi bagian dari serinya, sebagaimana yang dikutip dari sesi wawancaranya bersama  Fandom.

Menurutnya, selain judul-judul di atas, Dark Universe juga akan mencakup Dracula, Phantom of the Opera dan Hunchback of Notre Dame.

Sayangnya Kurtzman tidak mengelaborasi lebih lanjut detil atau rencana untuk proyek film-film tersebut, sehingga tidak diketahui, seperti misalnya apakah Phantom of the Opera juga akan dihadirkan secara musikal, atau apakah film-film ini juga akan berseting masa kini seperti The Mummy?

Sembari menunggu jawabannya, mengapa tidak menyaksikan dulu yang pertama dari franchise Dark Universe, The Mummy, yang tayang di berbagai bioskop di Indonesia mulai besok.




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.